Skip to main content

Nasib Karier Ayu Ting Ting Pasca Nikah Diungkap Adit Jayusman, Bahas Pernikahan Anak Umi Kalsum

Santer Dikabarkan akan segera menikah pada Tahun 2021 ini, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akhirnya buka suara. Soal nasib karier anak Abdul Rozak dan Umi Kalsum dibahas.

Hubungan pedangdut sekaligus ibu dari Bilqis Khumaira Razak dengan Adit Jayusman ini memang belakangan sukses mencuri perhatian.

Lama menyendiri setelah mengakhiri hubungannya dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting dengan berani menunjukan sosok calon pendamping barunya dihadapan publik.

Biduan tersebut bahkan tak lagi ragu untuk menunjukan kemesraan yang acap kali dimilikinya bersama Adit di hadapan orang banyak.

Keluarga keduanya pun sering terlihat melakukan pertemuan bersama hingga memunculkan dugaan bahwa Ayu dan Adit akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Menanggapi kabar tersebut, lewat video yang diunggah di kanal youtube Qiss You TV, Jumat (1/1/2021) Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akhirnya menjawab soal rencana pernikahan mereka.

youtube image

"Kalau gak serius gak mungkin dijalani ya, serius mah pasti iya karena buatku sih aku bukan cari pacar ya jatuhnya cari suami karena ngapain gitu hubungan lama - lama buat main - main," ujar Ayu.

Rencana pasti kapan pernikahan tersebut akan berlangsung juga turut di paparkan oleh Ayu Ting Ting.

"Jadi emang ya cari suami dan Alhamdulillah Aditnya pun serius kitanya pun ada menuju ke arah sana memang merencanakan seperti itu sampai ke jenjang pernikahan," imbuhnya.

Keduanya menyebut bahwa hubungan yang mereka jalani sedari awal sudah diniatkan untuk diakhiri dengan ibadah pernikahan.

"Jadi memang arahnya ke ibadah yang lebih serius," tutur Ayu.

Kondisi Ayu Ting Ting yang telah memiliki seorang putri sebelum menikah dengan Adit juga turut menimbulkan pertanyaan dikalangan netizen perihal kesiapannya untuk menerima anak dari biduan itu.

"Kita emang sudah sama-sama punya anak jadi aku yakin Adit bisa menerima Bilqis dengan baik dan bisa menyayangi Bilqis dengan baik seperti Adit menyayangi anaknya," jelas Ayu.

"Ya kan ibaratnya sama aku tuh paket hemat, Ayu paket hemat, Adit udah ada anak, Ayu udah ada anak."

"jadi kaya yang tadi Ayu bilang kita kaya bercermin aja kaya ngeliat satu sama lain jadi Insya Allah bisa mengerti dan menerima satu sama lain," imbuh Adit Jayusman.

Datang dari kalangan yang jauh berbeda, kelangsungan nasib karier Ayu Ting Ting sebagai seorang pedangdut top tanah air setelah menikah juga turut dibahas pada video tersebut.

"Bisnis as usual ya, Ayu kerja ya tetap kerja seperti biasa aja cuma ya nanti Ayu harus menyesuaikan sama fungsinya sebagai istri, ibu, dan navigator rumah tangga,."

"kalo gak ada navigator saya sebagai nahkoda bingung mau ngarah kemana," Jelas Adit Jayusman.

Selagi masih bisa menyeimbangkan perihal urusan rumah tangga dan pekerjaan Adit mengaku tak mempermasalahkan karir Ayu di dunia hiburan.

Yang paling penting bagi Adit adalah Ayu merasa nyaman dan sanggup dengan pekerjaan yang dipilihnya sebagai seorang istri kelak.

Walau tak menyebut pasti tanggal pernikahan keduanya akan berlangsung, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menegaskan adanya rencana mereka untuk mengarah ke jejang serius salam waktu dekat.

"Pokonya doain tungguin apa yang kita rencanakan semua diberi kelancaran kemudahan sampai nanti hari H ya," tutup Ayu.

* Kesedihan Ayu Dengar Bilqis Bicara Soal Adit

Berbeda dari sebelumnya, perayakan ulang tahun ke-7, putri Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumaira Razak dihadiri calon ayahnya, Adit Jayusman.

Memang, Adit Jayusman digadang-gadang calon suami putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Bahkan, Ayu Ting Ting dan Adit berencana menikah pada pertengahan 2021 nanti.

Pada ultah kali ini, Bilqis mendapat kado istimewa dari Adit Jayusman yang dikabarkan akan segera menikahi Ayu Ting Ting itu.

Meriahnya acara perayaan ulang tahun putri Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro ini dapat disimak melalui video yang diunggah di kanal youtube Qissyu TV, Selasa (29/12/2020).

Suasana berbeda nampak pada perayaan ulang tahun Bilqis yang diselenggarakan Senin, (28/12).

Selain dirayakan dengan jumlah tamu yang terbatas lantaran wabah corona yang melarang adanya gerombolan.

Kemunculan Adit Jayusman yang digadang - gadang akan menjadi ayah sambung untuk Bilqis itu juga berhasil menyita perhatian.

Pesta tersebut diselenggarakan secara sederhana di Kediaman Ayu Ting Ting di kawasan Depok.

Bertemakan girl band Black Pink, acara ulang tahun tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat termasuk Adit dan putrinya, Rania.

Raut bahagia nampak jelas di wajah Bilqis lantaran ulang tahunnya kali ini dapat dirayakan dengan formasi keluarga lengkap seperti yang telah diidamkannya selama bertahun - tahun.

Sebelum mengadakan pesta, tepat di tengah malam Bilqis telah terlebih dahulu mendapat kejutan sederhana dari Abdul Rozak, Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan juga Adit Jayusman.

Saat itu nampak Bilqis sedang asik bermain dengan Rania, calon kakak tirinya.

Dengan mengendap - mengendap, Ayu dan anggota keluarga yang lain mendatangi kamar Bilqis sambil membawa kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

"Alhamdulillah saya ulang tahun," ujar Bilqis.

"Make a wish dulu Iqis mau apa bilang sama Allah dalam hati Iqis berdoa baru Iqis tiup liln," tutur Ayu.

Setelah selesai meniup lilin ulang tahunnya Bilqis kemudian memeluki satu - satu anggota keluarganya termasuk Adit yang kini dipanggilnya pupu.

Pelukan calon putrinya itu pun langsung disambut hangat Adit sambil mengangkat tubuh Bilqis.

"Terimakasih buat bunda buat pupu sama kakak (Rania) , ayah ibu iqis," tutur Bilqis sambil menyebut anggota keluarga yang lain.

Adanya sosok Adit sebagai figur ayah dalam perayaan ulang tahun ke-7 Bilqis tersebut sukses membuat Ayu Ting Ting hampir meneteskan air mata.

"Seneng gak sekarang ada apa? Berarti doa Iqis diapa? Tanya Umi Kalsum.

Jawaban tak terduga muncul dari mulut Bilqis.

"Dikabulin, punya bapak," sahut Bilqis polos.

Ayu mendengar ucapan itu malah mengaku ada kesedihan yang muncul.

"Jadi sedih," respon Ayu.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar