Skip to main content

Ibarat Tak Peduli Apa Kata Orang, Tingkah 'Sombong' MYD Disorot, Gisel Nangis Nyesel Ingat Masa Lalu

 Kasus video asusila mirip Gisella Anastasia akhirnya menemukan titik terang.

Sebelumnya, polisi menyebutkan jika tersangka penyebar video asusila mirip Gisel pun sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Gisel sendiri diketahui sudah memenuhi panggilan polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Satu di antaranya Face Reader, atau Pakar Pembaca Wajah menelaah watak mantan istri Gading Marten itu.

Diketahui, Gisel sejauh ini telah memenuhi panggilan polisi untuk dilakukan pemeriksaan sebagai saksi.

Setelah lama diselidiki, Gisel jadi tersangka atas kasus video asusila 19 detik mirip dirinya.

Usai ditetapkan jadi tersangka, satu persatu fakta muncul ke publik.

Ya, Gisel diketahui berhubungan dengan pria bernisial MYD saat dirinya masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Perselingkuhan ini lantas tak dapat diterima banyak orang lantaran keduanya disebut sebagai pasangan yang selalu romantis.


Terlepas dari masa lalu Gisel dan Gading, kini sosok MYD alias Nobu membuat warganet penasaran.

Bukan cuma itu saja, Nobu pun seolah jadi seleb dadakan.

Jumlah pengikutnya di Instagram mendadak melonjak tajam.

Bahkan, akun Instagram Michael Yukinobu De Fretes juga dibanjiri warganet yang beramai-ramai berkomentar di setiap unggahan Nobu.

Apalagi unggahan terakhir lawan main Gisel yang mendapat sorotan.

Terlihat Michael Yukinobu curhat menyayat hati soal cobaan dalam hidup.

Begini unggahannya:


Seolah ada kaitannya dengan masalah yang ia hadapi saat ini gegara video syurnya bersama Gisel tersebar.

"Setiap manusia pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya, tapi Tuhan maha baik.

"Tidak akan pernah kita diberi cobaan yang melebihi kemampuan kita sebagai manusia," tulis Nobu.

Warganet lantas memberikan beragam komentar pada unggahan tersebut.

"Cobaan mah kita ga ngpa2in tiba2 kena musibah bang itu cobaan namnya ini mah lu lgi panen bang," tulis na**ssaid.

"Semangaaat ko nobu!" tulis yo**ndra.

"Kan kamu yg main sendiri," tulis sa**saay.

"Jangan lupa minta maaf ke gading , Dan masyarakat karna meresahkan," tulis ch**tias.

Gisel Nangis Nyesel

Namun, tahukah Anda kalau sebenarnya Gisel pernah menangis menceritakan nestapa hidupnya pasca cerai dari Gading Marten.

Ia bahkan mengungkap kalau hidupnya kini sulit.

Apa ini tanda Gisel menyesal?

Gisel Ceritakan Nestapa Hidupnya

Hal itu diungkapkan Gisel dalam vlog bincang-bincang bersama Jessica Iskandar yang diunggah (10/9/2019) lalu.

"Ternyata kan nggak gampang setelah berpisah dan segala macem.

"Secara psikologis, perasaan, itu kan ya nggak gampang.

"Aku pisah kemarin juga bukannya seneng gitu.

"Makanya sampai sekarang aku selalu jadi tim kampanye temen-temen yang lain yang masih dalam rumah tangga.

"Seberat apapun permasalahannya kalau memang masih bisa diselamatkan aku selalu kayak kampanye buat jangan kayak aku," cerita Gisel.

Meski merasa kehidupannya jadi lebih sulit, Gisel mengaku sudah ikhlas dan memilih untuk tetap menjalani hidup dengan lebih baik.

"Aku cuma bisa belajar dari pengalaman.

"Jadi sekarang hari-harinya lebih berwarna-warni.

"Warna terang, warna gelap ada semua," tutur ibu satu anak ini.

Kesulitan yang dirasa Gisel pasca perceraian menurut kekasih Wijaya Saputra ini bersumber dari perubahan imej masyarakat atas dirinya.

"Emang lebih berasanya karena kan imej aku yang tadinya baik-baik aja jadi berubah drastis.

"Karena aku bukan tipikal entertainer yang suka cari-cari masalah sebenernya," lanjut Gisel.

Gisel mengaku dirinya kerap sedih saat mendengar tudingan miring atas kehidupannya saat ini.

Namun ia berusaha mengontrol diri agar tak terlalu terbawa perasaan.

Sudah 7 bulan bercerai dari Gading Marten, rupanya Gisella Anastasia masih sering menitikkan air mata saat membicarakan mantan suaminya tersebut.

Buktinya saat ditanya Jedar tentang hal yang ingin disampaikan ke Gading, Gisel tak kuasa menahan tangis.


"Kalau buat Mas Gading, aku selalu kirim doa.

"Ah, kan kamu mah (sambil menitikkan air mata).

"Pokoknya aku selalu kirim doa.

"Aku selalu bilang, harus happy, harus belajar dari semua kesalahan yang aku sama dia pernah buat.

"Pokoknya jangan sampai sia-sia semuanya yang udah terjadi kayak gini.

"Nggak boleh sia-sia, ini trauma besar buat kita berdua, buat semua orang.

"Jadi, harus ada intinya," ucap Gisel sembari menangis.

"Pokoknya intinya aku berharap dia bisa jauh lebih baik kedepan sama siapapun juga.

"Karena kalau nggak, itu bikin aku sakit hati.

"Dan mau berterima kasih juga buat semuanya.

"Kamu akan selalu jadi bagian dari keluargaku, apapun yang terjadi," lanjut Gisel.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar