Skip to main content

Hasil Pertemuan Anak Sule dan Teddy Soal Warisan Lina Diceritakan ke Maia, Rizky Febian Beberkan Ini

Kabar terbaru soal harta warisan Lina Jubaedah diungkap Rizky Febian pada musisi Maia Estianty.

Putra komedian Sule itu mengaku sudah mengadakan pertemuan dengan suami mendiang ibunya, Teddy Pardiyana.

Rupanya masalah warisan Lina Jubaedah sudah diselesaikan oleh putra sambung Nathalie Holscher itu.

Rizky Febian mengungkap sudah bertemu dengan Teddy, suami Lina yang terus ngotot ingin mendapat bagian warisan.

Hal ini dikutip TribunnewsBogor.com (grup Banjarmasinpost.co.id) dari akun Youtube MAIA ALELDUL TV.

youtube image

Dalam pertemuan dengan Teddy, kakak Putri Delina itu membicarakan soal hak yang semestinya diperoleh dari warisan Lina.

Permasalahan warisan Lina ini memang sudah berlangsung cukup lama.

Pihak Teddy berkukuh memiliki hak atas warisan Lina.

Pun dengan keluarga Sule, terutama Rizky Febian dan Putri Delina, yang masih kekeuh berpendapat bahwa Teddy tak memiliki haknya.

Setelah berlarut-larut, Rizky Febian akhirnya bertemu dengan Teddy.

Rizky Febian bercerita pada Maia Estianty bahwa sebenarnya ia sedih menangani masalah warisan Lina.

Rizky Febian meyakini ibunya pasti tak tenang karena keluarganya masih meributkan warisan.

"Kemaren katanya ahli waris yang tentang ini, kalau menurut aku, kemarin sih udah diobrolin, karena karena aku pribadi kalau memang ada haknya aku bakal kasih berapapun itu," kata Rizky Febian.

Rizky Febian menceritakan ia sudah bertemu dengan Teddy.

"Kita juga Alhamdulillah sempet ketemu sama om Teddy," kata Rizky Febian.

Dalam pertemuan dengan Teddy, kata Rizky Febian, membicarakan soal pembagian warisan Lina.

"Terus kita obrolin baik-baik, kita juga dengan kepala dingin ngobrol sama-sama, terus kita obrolon jalan tengahnya mau seperti apa, " kata Rizky Febian.

Rizky Febian sendiri tak menyangka harus terlibat dalam masalah warisan Lina.

Rizky Febian sempat bungkam saat awal-awal Teddy menanyakan soal warisan Lina.

"Tapi kalau mau menyangka apa ga ya gak, karena menurut aku permasalahan ditanyakan oleh om Teddy baru beberapa minggu mamah gak ada," katanya.

"Jadi menurut aku gak pas aja, terlalu cepat saat itu dan sedih sebenarnya untuk ngejalanin permasalahan, ya pasti mamah di atas gak tenang karena permasalahan ini belum beres," kata Rizky Febian.

Maka dari itulah, Rizky Febian lantas memutuskan untuk bertemu Teddy demi menyelesaikan masalah warisan Lina.

"Makanya kemaren aku secara kepala dingin sok ayolah udah ketemu kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang gitu," kata Rizky Febian.

Maia Estianty berpendapat persoalan warisan Lina ini justru menjadi ujian berharga bagi Rizky Febian.

"Tapi memang jadi ramai banget yah, sampe kita 'aduh kasihan Iky yah'. Tapi emmag kadang hidup lagi di puncak-pucaknya tapi ada ujian, rame banget, ini ujian juga buat Iky, lu juga anak pertama soalnya," kata Maia Estianty.

Masalah yang kini dihadapi, justru menjadi pelajaran berharga bagi Rizky Febian.

Rizky Febian mengambil pelajaran untuk selektif dalam memilih calon istrinya nanti.

"Jadi harus mau tidak mau akhirnya dengan umur aku yang sekarang harus lebih awal merasakan proses kaya gini. Tapi aku bersyukur karena jadi gambaran buat aku di masa depan, contoh kalau cari istri yang seperti ini seperti ini," kata Rizky Febian.

Sule Minta Teddy Tidak Ketakutan

"Urusan saya apa, kan udah gak ada urusan saya mah, semua sudah ada yang ngatur, kita serahkan sama yang maha kuasa," kata Sule dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube KH Infotainment.

"Tinggal ketemu aja gak perlu kita saling berdebat di media, gak ada untungnya bagi saya, tinggal itikad baik ngobrol seperti apa," tambahnya.

Menurut Sule, pihak Teddy sudah merencanakan pertemuan.

"Mereka juga kan udah memperhitungkan pertemuan, yang sudah ya sudahlah berlalu kita menyongsong ke depan," kata Sule.

Sule menekankan soal ahli waris memang sudah pasti ada.

Pun dengan bagian bayi Lina yang selama ini dituntut Teddy.

"Kalau untuk masalah ahli waris ya pasti ada, di pasalnya sudah ada, Bintang kalau dapat pun ada, pasti akan kebagian,

akan tetapi dari pihak lawyer kami akan mengumpulkan dulu semua,

karena yang dapat warisan bukan hanya Bintang,

semuanya nanti dikumpulin dulu mana aja yang ada, semua udah semua enak bagi-baginya," kata Sule.

Menurut Sule, sekalipun bagian untuk Bintang diserahkan saat ini justru tak ada manfaatnya.

"Toh sekarang kalau kita kasih buat bayinya, kasihan sama bayinya gak bisa menikmati itu tapi kalau udah gede kan bisa menikmati,

jadi tunggu aja, sabar, baru juga satu tahun meninggal seharusnya kan mendoakan almarhumah,
orang saya aja di rumah sama istri saya tahlilan," kata Sule.

Sule menekankan agar Teddy tak perlu ketakutan tak kebagian warisan Lina.

Sule mengatakan seharusnya kini yang dipikirkan adalah bekerja dan mencari nafkah untuk anak.

"Udah gak usah takut dengan hal itu, yang penting sekarang bekerja mencari nafkah untuk anak,

bukan berarti kita ngobrolin siapa yang kaya siapa yang miskin, kita kan manusia harus sabar semuanya pasti akan beres," kata Sule.

Pembagian warisan Lina, menurut Sule, perlu perhitungan yang tepat dan benar

"Karena kan harus jelas semua hartanya dimana aja, di safety boks juga belum atau apa aja yang ada, kalau udah ada semuanya pasti akan kebagian," kata Sule.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar