Skip to main content

Tragedi Wanita Diam-diam Masuk Rumah Sule, Nathalie Holscher Ngamuk, Si Wanita Klarifikasi: Bohong

Nathalie Holscher menceritakan tragedi di rumah Sule.

Istri baru Sule itu memberikan sikap tegasnya.

Tak segan, mantan DJ tersebut mengamuk di media sosial karena berlangsungnya tragedi di rumah Sule.

Tragedi wanita diam-diam masuk rumah Sule akhirnya menjadi perbincangan.

Nathalie Holscher menyoroti sikap wanita diam-diam masuk ke rumah Sule tersebut.

Tak lama kemudian, wanita tersebut akhirnya klarifikasi.


Dikutip TribunJatim.com dari TribunStyle.com, Sule awalnya menjadi sorotan sebab dirinya yang kini hidup dengan istri barunya yakni Nathalie Holscher.

Telah menempuh rumah tangga baru, pasangan suami istri itu tinggal satu rumah.

Nathalie Holscher seperti diketahui menghuni rumah Sule bersama dengan anak-anak Sule.

Menjadi istri sang komedian, tentu Nathalie Holscher juga ikut bertanggung jawab atas rumah sang suami.

Baru saja terjadi, tragedi Nathalie Holscher memergoki seorang wanita misterius di depan rumah Sule.

Wanita tersebut nyatanya ingin masuk ke rumah ayah Rizky Febian diam-diam.


Awalnya, Nathalie Holscher memergoki aksi sang wanita yang masih muda itu lewat tayangan CCTV rumah.

Nathalie membagikan foto-foto CCTV rumah Sule yang merekam sikap sang wanita.

Dalam Instagram Story Nathalie Holscher, Rabu (9/12/2020), tampak seorang wanita yang mengenakan kaus hitam logo Superman menghampiri rumah Sule.

Sambil membawa HP, wanita berambut panjang itu pun mengintip kondisi rumah lewat celah pintu gerbang.

Kemudian, wanita itu pun tampak mengabadikan keadaan rumah Sule lewat kamera ponselnya.

Setelah kondisi dirasa aman, sang wanita tak dikenal itu pun langsung buka gerbang yang tak dikunci .


Padahal saat itu, tak ada satpam ataupun karyawan Sule yang mempersilakan wanita tak dikenal itu masuk rumah.

Melihat aksi tak terpuji wanita itu, Nathalie Holscher pun sontak emosi.

Menurutnya, masuk ke rumah orang, harus ada permisi dulu, bukan main nyelonong.

"Dek, kenapa dek?" sindir Nathalie Holscher pada wanita muda yang tak dikenal tersebut.

"Hayo lho dia masuk," imbuh Nathalie Holscher

"Aturan laporan ja, kan ada satpam," tegur istri Sule.

Setelah ditelusuri, ternyata wanita tak dikenal itu diduga penggemarnya Rizwan, anak ketiga Sule.

Melihat hal tersebut, Nathalie Holscher pun bertambah emosi dan menyemprot sang wanita muda.

"Mau ketemu sama Njan?" tanyanya.

"Besok-besok kalau mau ketemu Njan, tinggal ketok aja. Ngomong ke satpam ya," imbuh Nathalie Holscher tegas.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher makin emosi ketika melihat wanita itu memosting kegiatan Rizwan tanpa permisi.

Apalagi saat itu, Rizwan sedang berenang.

"Njannya berenang guys. Hihiii lucu banget sih, yang berenang itu dedek Ferdi," tulis akun @rizwanfadilah.sby.

Melihat hal tersebut, Nathalie Holscher pun kembali semprot si wanita tak dikenal tersebut.

"Oh jadi ini. Lain kali jangan begitu. Besok-besok ngomong aja ke satpam ya dek," ujar Nathalie Holscher.

"Oke?" tegasnya.


Dikutip TribunJatim.com dari TribunnewsBogor.com, akhirnya wanita yang berada disindir oleh Nathalie Holscher memberikan respon.

Melihat dirinya ditegut keras oleh Nathalie Holscher, wanita tak dikenal itu pun memberikan klarifikasi .

Dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Instagram Story @rizwanfaduilah.sby, pemilik akun mengaku dibohongi oleh wanita yang ada di dalam CCTV.

"Duh bund, itu ditawarin aja bund, dia nelpok," ujarnya.

"Bukan cuma aku bund, kita semua ditipu, Katanya dia udah ijin ternyata belum," tambahnya.

"Dia yang masuk itu katanya udah diijininm. Dan aku gak tahu kalo da bohong," imbuhnya lagi.


Maka dari itu, pemilik akun itu pun meminta maaf kepada Nathalie Holscher atas kesalahannya.

Ia pun mengungkapkan nama dari wanita yang menyerobot masuk ke rumah Sule diam-diam.

"Buat bunda, aku minta maaf sebesar-besarnya. Plis guyss, banyak yang VC juga dan Thalita itu dia bohong, jadi yang bersalah disini Thalita. Aku gak tahu dia bohong begitu," ujarnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar