Skip to main content

Sandal Istri Arya Saloka Dinyinyiri, Gayanya Dibilang Jiplak Andin Ikatan Cinta, Putri Anne Beri Jawaban Menohok

Kehidupan Putri Anne, istri Arya Saloka menjadi sorotan sejak suaminya melejit dengan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI.

Memiliki suami tampan membuat Putri Anne tak sedikit menerima komentar pedas netizen di media sosialnya.

Pasalnya, Putri Anne dinilai menjadi wanita yang beruntung bisa mendapatkan Arya Saloka dan hal itulah memicu kecemburuan netizen.

Meski begitu, Putri Anne lebih sering menanggapinya dengan nada bercanda.

Di balik kesuksesan sang suami memerankan Aldebaran rupanya justru membayangi hidup Putri Anne di dunia nyata.

Belum lama ini, Putri Anne kembali mendapatkan komentar nyinyir dari netizen.

Dalam unggahan potret terbarunya Putri Anne sedang membagikan foto cantiknya dengan balutan kebaya.

Mengenakan kebaya berwarna navy, Putri Anne tampak mengenakan sendal berwarna putih.


Cantik dan mempromosikan produk lokal, Putri Anne malah buat netizen salah fokus dengan sendal yang ia kenakan.

"mamaw itu orangnya gak suka pake baju ribet ke kondangan. Kebaya batik begini aja uda bikin ngerasa cantik dan anggun.

"Apalagi sekarang gampang banget nyari kebaya2 cantik yg instan untuk bagian rok nya juga, ada yg sleting, ada yg cuman karet aja, banyak macemnya. Yuk kita support umkm kita untuk produksi lagi batik2 yg bagus, stylish, ringkes, tapi tetap bisa mencerminkan budaya Indonesia," tulis Putri Anne.

Bukan memuji apa yang dikenakan oleh Putri Anne, sendal warna putih yang dikenakan justru disebut mirip dengan yang dipakai oleh Amanda Manopo saat memerankan Andin.

Beragam komentar pun memenuhi kolom komenvar unggahan Putri Anne.


"Dilihat"sendalnya SMA Kya model yg dpkai Mbak Andin ya mbk?," tulis ekaratna.susanti.

"Salfok sama sendalnya kyk sendalnya si........," tulis uswasiuswa.

"Salpok sama sendal yang dipake mamaw cantiikk swndal yg dipake ama andin," tulis syathreallyyups.

Meski banyak yang menganggap sendal Putri Anne mirip dengan milik Andin, tak sedikit juga yang dibuat heran dengan ulah netizen yang sampai membandingkan sendal Putri Anne dengan Andin.

"heran dah netijen, ada barang yg sama lngsg pada komen lngsg pada nyerbu ini itu. emang sendal kaya gitu yang punya andin doang ? ya ngga lah mamz. sehat2 ya mamaw si cantik mood aku," tulis syafira17074.

Putri Anne pun menyikapinya dengan santai dengan banyaknya komentar yang ditujukan pada dirinya.

"@syafira17074 ya uda gak apa, kalo aku gak gini kan mereka gak ada bahan buat gibah ashar dulu yuk," balas Putri anne.

Arya Saloka dituduh selingkuh

Sukses memainkan peran Aldebaran, Arya Saloka justru dituduh selingkuh oleh seorang warganet.

Tuduhan tersebut dilontarkan langsung oleh seorang warganet melalui media sosial Putri Anne, istri Arya Saloka.

Sontak, Putri Anne tak tinggal diam dan memberkan jawaban menohok kepada warganet yang menuduh suaminya.

Seperti diketahui, peran Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta sangat digilai masyarakat.

Banyak yang terhanyut dengan akting keduanya sebagai Aldebaran dan Andin.


Bahkan sejumlah warganet mengaitkan akting di sinetron dengan kehidupan nyata.

Seperti yang baru-baru ini diketahui melalui unggahan Putri Anne di Instagram.

Istri Arya Saloka tersebut diketahui membuka sesi tanya jawab melalui Instagram Story-nya baru-baru ini.

Sesi tanya jawab ia lakukan ketika sang anak, Ibrahim sedang tidur.

Ia pun membuka pertanyaan dengan menulis, "Gimana gimana, ada yg bisa dibanting?"

Awalnya, seluruh pertanyaan yang dibalas Putri Anne adalah soal curhatan netizen akan orang-orang yang menyebalkan.

Dengan jawaban santai nan kocak, Putri Anne pun membalasnya satu per satu.

Tapi tiba-tiba saja ada pertanyaan yang sungguh tak terduga.

Seorang warganet justru menuduh Arya Saloka berselingkuh hanya karena aktingnya di Sinetron Ikatan Cinta.

"Suami nya selingkuh. mbak nya kok biasa aja? hahah"

Putri Anne kemudian membalasnya dengan jawaban menohok.

Ibu satu anak itu menuding warganet tersebut kurang pergaulan (kuper) sehingga tidak bisa membedakan mana akting dan dunia nyata.

"Maaf ya bun itu namanya acting.

Sering2 bergaul bun , biar gak kuper," jawabnya.

Sebelumnya, Arya Saloka juga memberikan pesan bijak warganet yang 'menyerang' para pemain sinetron Ikatan Cinta di media sosial.


Dalam tayangan di channel YouTube Sing Kiye, Arya Saloka memberikan pesan bijak yang menyindir tindakan tak terpuji para netizen tersebut.

Suami Putri Anne itu berpesan agar para penonton menikmati tontonannya saja.

Jangan sampai rasa kesal pada karakternya berimbas pada sosok asli si karakter tersebut.

"Buat penonton, jadi penonton yang baik ya. Nikmati tontonan itu.

Kalau kesal, ya kesal sama karakternya, jangan diserang orangnya.

Jangan berpikiran yang aneh-aneh pada orangnya," tutur Arya Saloka.

Apalagi masing-masing artis di sana sudah punya kehidupan pribadi masing-masing yang jauh berbeda dengan yang di sinetron.

"Jadi nanti ada yang komen jelek tentang gue, gue udah punya istri, udah punya anak.

Amanda juga lagi menjalin hubungan dengan Billy, Glenca juga ada Adi Sastro.

Iqbal juga ada pasangannya, bukan sama Mbak Kiki ya," kata Arya Saloka lagi.

Glenca Chysara dan Iqbal Fawzi pun turut mengucapkan rasa terima kasih mereka.

"Kita juga terima kasih sama penonton karena sejauh ini kita tetap ranking satu ya," sahut Iqbal Fawzi.

"Semoga kita tetap menghibur semua yang nonton.

Doakan sehat selalu, supaya kita selalu semangat menghibur kalian semua," pungkas Glenca Chysara.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar