Skip to main content

Profesi Adit Jayusman Calon Suami Ayu Ting Ting Akhirnya Terungkap, Beda Jauh dari Dugaan Warganet


 Akhirnya terungkap profesi Adit Jayusman alias calon suami Ayu Ting Ting yang selama ini dipertanyakan warganet.

Adit Jayusman ternyata bukan seorang pengusaha, seperti yang banyak diduga publik.

Ayu Ting Ting juga menjelaskan alasan Adit Jayusman tidak memiliki bisnis satupun, berbeda dengan dirinya.


Terkait pekerjaan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting menerima kondisi sang suami apa adanya.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting melalui video di kanal YouTube DENNY CAGUR TV, Selasa (22/12/2020).

Seperti diketahui, Adit Jayusman memiliki riwayat pendidikan yang cukup mentereng.

Adit Jayusman disebut-sebut seorang pria cerdas yang berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Tak sampai di situ, Adit Jayusman juga mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009.

Tak main-main, Adit Jayusman mengambil Program Magister Kimia.

Adit Jayusman juga berasal dari keluarga kaya raya, sebab ayahnya merupakan petinggi salah satu bank di Indonesia.

Tak heran jika banyak publik yang menduga jika Adit Jayusman adalah seorang pengusaha.

Namun, dugaan tersebut baru-baru ini terbantahkan setelah Ayu Ting Ting mengungkapkan profesi calon suaminya.

Ayu menceritakan pekerjaan Adit Jayusman yang sebenarnya setelah dicecar oleh Denny Cagur.

Ternyata profesi Adit Jayusman adalah seorang karyawan.

"Apa Sih bisnis? pekerja? Karyawan? pengusaha?" tanya Denny dikutip via banjarmasinpost.co.id Pekerjaan Adit Calon Suami Ayu Ting Ting Sebenarnya Diungkap, Putri Rozak Terima Kondisi Kekasih

"Karyawan pak, tidak ah kan tukang mie ayam juga kan pengusaha pak, jangan ah entar pengusaha pengusaha,

enggak pak karyawan biasa sama kaya aku kan karyawan tv," jelas jan Enji Baskoro.

Mendengar profesi dari Adit Jayusman Denny kemudian mempertanyakan kriteria Ayu terhadap calon pendampingnya.

"Apakah dia sudah sesuai dengan apa yang lu cari sebagai seorang wanita, lu pengen pasangan yang kaya gini gitu," ucap Denny.

"Insya Allah sih udah ya, makanya tadi gue bilang mungkin selama ini gua berdoa dan tuhan menjawab doa gue," sahut Ayu.

Berbeda jauh dengan Ayu yang memiliki sejumlah bisnis, Biduan tersebut menuturkan bahwa sejauh ini Adit Jayusman tak memiliki satu bisnis pun.

Hal itu dikarenakan Adit Jayusman adalah sosok yang fokus pada pekerjaannya.

"Dia bisnis juga gak? Ucap Denny.

"Enggak, dia pekerja fokus," timpal Ayu.

"Orang pinter sih dia kayanya gue liat ya," tambah Denny.

Ayu berharap agar rencana pernikahan mereka berjalan lancar meski mereka baru dekat tiga bulan.

"Baru banget deket dan nyantai aja menjalaninya.

Sudah waktunya saya bahagia," papar Ayu.

Lebih lanjut Ayu menyatakan respon anaknya Bilqis Khumairah Razak terkait calon ayah sambungnya.

"Yang tadinya dia minta papa terus sekarang dia kayaknya sudah capek sendiri.

Jadi dia suka bilang pengen punya papa karena sudah jadi anak baik, tetapi gue selalu bilang dia harus sabar.

Sampai waktunya dia bilang gak usah punya papa deh, bunda sudah wonder woman," aku Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting menuturkan permintaan Adit Jayusman setelah mereka menikah nanti.

"Sampai sekarang belum ada permintaan aneh, dia orangnya cukup mendukung.

Aku mendukung dia dan sebaliknya.

Selama ini gue berdoa dan Tuhan menjawabnya," tegas Ayu Ting Ting.

Namun demikian, Ayu Ting Ting enggan membicarakan detail rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman.

"Kita lebih menjalani dan jelas.

Saya gak pernah main-main sama siapa saja," beber Ayu Ting Ting.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar