Skip to main content

Nasib Pilu Anak Teddy Bukan dari Lina, 9 Tahun Tak Tahu Bapaknya, Pengakuan Tante: Mengais Uang


Muncul fakta lain tentang kehidupan Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah.

Baru-baru ini, Teddy disebut punya anak lain, bukan dari pernikahan dengan Lina Jubaedah.

Soal anak Teddy disinggung Sule.

Sule menyebut anak Teddy itu kini tinggal di Solo.


Awal mula rahasia Teddy terkuak setelah dibongkar oleh Sule.

Hal itu karena Sule geram dengan tuduhan Teddy yang menyebut Putri Delina tak memperhatikan Bintang, adik tirinya.

Belakangan Teddy mengusik keluarga Sule soal harta warisan mendiang Lina Jubaedah.

Lalu tuduhan anak-anak Sule tak memperhatikan Bintang.

"Karena itu kan ( bintang dan keempat anak Sule) satu rahim (dari Lina Jubaedah), terus kalau bisa sih ditengok, atau apalah.

Dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar gitu udah bikin saya seneng, itu aja sih harapannya nggak banyak-banyak," kata Teddy, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube SCTV.


Mengetahui sikap Teddy, Sule selaku ayah Putri Delina pun geram bukan main.

Menurutnya, perhatian Putri Delina kepada sang adik tiri sudah bisa dibuktikan lewat vlog Youtube.

"Gak usah bilang Putri gak punya perhatian dan lain-lain. Toh, dilihat lah vlognya Putri.

Kalau memang saya tidak mengizinkan, kenapa ada Putri sama adeknya (read: Bintang)?" tegas Sule, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Youtube Cumi Cumi.


Masih geram, Sule blak-blakan menuding bahwa selain bintang, ada anak lain yang diduga ditelantarkan oleh Teddy.

"Tapi harus diingat, gak hanya si Bintang yang harus diurus.

Ada anak satu lagi yang dari Solo, urus, kasihan tuh," bongkar Sule.

Ketika ditanya soal siapa anak Teddy yang lain selain Bintang, Sule mengaku tak mengetahui informasi lengkapnya.

"Lho gak tahu. Kenapa tanya ke saya?" ucap Sule.

"Urus dong kehidupan diri sendiri, kok urus kehidupan orang lain," tambahnya.

Jika ingin mengetahui soal anak Teddy Pardiyana yang lain, Sule pun menantang tanya langsung pada mantan istrinya.

"Tanya aja tuh sama mantan istrinya yang di Amerika," tegas Sule.

Kini terungkap nama anak kandung Teddy yang lain itu adalah Karin.

Ketika tim Status Selebriti menghubungi tante Karin, Riska blak-blakan mengaku bahwa Teddy sama sekali tak akui anaknya sejak lahir.

Kini, hingga usianya yang mencapai 9 tahun, anak Teddy ini diasuh neneknya di Solo.

"Tante Riska mau nanya nih, yang katanya Karin tinggal sama neneknya selama 9 tahun, bener gak sih?" tanya wartawan Status Selebriti, Selasa (22/12/2020).

"Iya bener," jawab Riska, dikutip TribunJatim.com dari TribunBogo.

Bahkan diakui sang tante, anak Teddy ini tak pernah tahu siapa ayahnya.

"Selama ini, Karin belum pernah ngelihat bapaknya yang mana dan dimana, itu gak tahu," ungkap sang tante blak-blakan.

Kemudian, sang tante pun blak-blakan bahwa Karin, anak Teddy ini diasuh oleh nenek kakek dari pihak si wanita.

"Ibunya Karin itu nitipin Karin ke ibunya, ke nenek kakeknya lah. Jadi sampai gede dia tinggal sama nenek kakeknya," ungkap sang tante.

Berbanding terbalik dengan keadaan bayi Lina, anak kandung Teddy yang lainnya malah bernasib miris.

Jika selama ini Bintang punya hak warisan miliaran dari Lina, anak Teddy, Karin malah harus mengais uang agar bisa makan.

Caranya adalah dengan menjual gelang, kalung dan pernak-pernik lainnya demi mendapatkan sepersen rupiah.

"Iya, jadi Karin tuh buat nambah-nambah kegiatan, jadi dia bikin pernak-pernik.

Terus diujual ke temen-temannya. Nanti uangnya itu diserahin ke neneknya buat beli makan," papar sang tante.

Cerita Mantan Istri Teddy

Soal anak lain Teddy itu juga dibahas  mantan istri Teddy yang bernama Icha.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube SCTV acara Status Selebriti, mantan istri menyebut Teddy selingkuh dengan wanita lain.

Ketika balik lagi ke Amerika, Icha mengaku memergoki Teddy selingkuh dengan wanita lain.

Padahal saat itu, usia pernikahan Teddy dan Icha baru berusia 2 bulan, di tahun 2008.

"Terus disana, saya yang malah ngurusin dia, gimana caranya biar bisa balik, disana dia malah enak-enakan selingkuh, dia tukang selingkuh," tegas Icha.

"Itu pas masih 2 bulan menikah," tambahnya.

Kemudian, diakui Icha, dari hasil perselingkuhan tersebut, Teddy memiliki anak.

"Mungkin sekarang anaknya udah umur 9 tahun. Hasil selingkuh itu !" bongkar Icha.

Hingga kini, setelah penelusuran TribunnewsBogor.com, Teddy masih belum memberikan pernyataan soal kabar punya anak selain Bintang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar