Skip to main content

Hendak Menikah, Aurel Baru Kuak Traumanya Lihat Krisdayanti Selingkuh, Pesan ke Atta: Nggak Enak

 Padahal hendak menikah, Aurel belakangan baru membocorkan bahwa Aurel sempat lawan rasa trauma.

Aurel baru kuak traumanya lihat Krisdayanti selingkuh.

Anak sulung Anang Hermansyah itu atau Aurel beri pendapat dan pesan ke Atta.

Aurel nyatakan pesan kepada Atta agar jangan menyelingkuhi Aurel dalam pernikahan.


Kisah perjalanan hidup Aurel Hermansyah memang diketahui banyak orang sejak dulu.

Memiliki seorang ayah musisi terkenal dan ibu seorang penyanyi Diva, membuat Aurel ikut disoroti.

Terutama saat Krisdayanti dan Anang Hermansyah memilih perceraian.

Aurel dan Azriel saat itu disebut-sebut menjadi saksi sang ibu berselingkuh.

Memang cerita perselingkuhan Krisdayanti dari Anang Hermansyah ramai dibicarakan bahkan hingga saat ini.

Seperti diketahui, Krisdayanti telah dinyatakan menikah kembali dengan seorang pengusaha asal Timor, Raul Lemos.


Sedangkan, Anang Hermansyah akhirnya menikah kembali dengan seorang penyanyi yakni Ashanty.

Meski hidup dari orang tua yang berpisah, Aurel dan Atta tumbuh baik.

Tetapi rupanya tak menutup kemungkinan sang anak memiliki trauma khusus.

Aurel akhirnya baru blak-blakan soal rasa traumanya melihat Krisdayanti dulu berselingkuh.

Semua Aurel Hermansyah katakan saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang Selasa (8/12/2020).

Awalnya Melaney Ricardo membahas soal umur Aurel Hermansyah yang sudah beranjak dewasa.

Pastinya banyak pengalaman hidupnya yang ia jadikan pelajaran, khususnya saat ia membina rumah tangga nanti.


Aurel Hermansyah mengakui bahwa hidupnya naik turun dan terlalu banyak hikmah yang diambilnya.

Namun satu hal yang pasti adalah ia tidak mau hal buruk dimasa lalu terjadi pada keluarganya kelak.

"Pokoknya aku simpel aja. Kalau hal yang baik aku ambil, yang tidak baik nggak aku ambil."

"Pelajaran hidup dari keluarga aku tuh banyak banget, karena banyak yang bilang hidupku kayak roller coaster."

"Aku cuma berdoa semoga nanti kalau udah nikah itu nggak terjadi di keluarga aku," ujarnya.

"Maksudnya perceraian?" tanya Melaney Ricardo.

youtube image

Tentu saja Aurel Hermansyah tidak mau kalau ia sampai bercerai dengan siapapun suaminya kelak.

Namun sepertinya ia ingin mengatakan bahwa ia tidak mau sampai ada orang ketiga dalam rumah tangganya yang bisa membuat semuanya hancur.

Malah ia sudah menegaskan hal itu pada pasangannya atau Atta Halilintar.

Lantas, Aurel membongkar bahwa yang dilihat dari kedua orang tuanya terutama sang ibu adalah soal sikap berselingkuh.

Aurel memberikan sindiran pedas yang menyatakan dirinya tidak akan pernah berselingkuh saat sudah menikah nanti.

"Maksudnya aku selalu bilang kalau nikah aku cuma mau satu aja, karena aku orangnya setia. Aku bilang ke pasanganku, kalau gue mau nikah sama lo ya kita berdua aja," ujarnya.

"Apa karena dulu terjadi itu ngerasa nggak enak?" tanya Melaney Ricardo lagi.

"Ya semua orang udah pada tau lah. Jadi aku nggak mau kayak gitu, jangan sampe ada orang lain. Itu yang aku selalu inget dan omongin," pungkasnya.

Belakangan, Aurel juga merasakan banyak orang yang tidak menyenangi hubungannya dengan Atta Halilintar.

Beberapa waktu terakhir, hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah jadi pusat perhatian.

Pasalnya, belum lama ini Aurel Hermansyah memutuskan untuk hengkang sejenak dari media sosial.

Hal ini lantaran kondisi mentalnya sedang kurang baik.

Namun, ternyata hal itu sudah diungkapkan Aurel Hermansyah terlebih dahulu pada penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini.

Penyanyi Aurel Hermansyah yang juga putri musisi Anang Hermansyah ini mengungkapkan kesamaannya dengan sang kekasih, Atta Halilintar.

Hal itu diungkapkan Aurel Hermansyah saat di kanal YouTube Tiara Andini yang tayang pada Senin (7/12/2020).

Mulanya, Aurel Hermansyah mengatakan pada Tiara Andini bahwa Atta Halilintar baru saja jatuh sakit.

Pasalnya, Atta Halilintar terus bekerja keras sampai lupa dengan kondisi tubuhnya yang harus dijaga.


Hal itu ternyata mengusik batin Aurel Hermansyah lantaran keduanya kini tengah menjalani LDR Jakarta- Bali.

Sehingga Aurel Hermansyah tak selalu bisa menemani Atta Halilintar dan merawatnya saat jatuh sakit.

"Dia tadinya kan enggak mikirin kesehatan dia kan."

"Dia kayak cuma 'oh aku mau kerja, selama aku masih fit fine-fine aja'."

"Padahal kan kalau dalam tubuh dia, dia tuh capek," jelas Aurel Hermansyah.

Akibat sakitnya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengatakan, dirinya langsung memperingatkan sang kekasih.

Pelantun lagu 'Kepastian' tersebut lantas meminta agar Atta Halilintar mengurangi kepadatan aktivitasnya agar memiliki waktu istirahat cukup.

"Pas kemarin dia sakit itu, dia baru sadar dan baru ngomong, 'udah oke aku akan mulai perhatiin lagi'."

"Lebih mungkin yang sehari bikin konten berapa kali dikurangin."

"Duh karena dia enggak bisa diem banget orangnya," ungkapnya.

Kini Aurel Hermansyah hanya bisa berdoa untuk Atta Halilintar agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan.


Selain itu, dirinya juga selalu mengingatkan anak pertama dari Gen Halilintar tersebut untuk terus berkarya tanpa memedulikan hujatan orang.

"Jadi aku doainnya yang paling penting semoga panjang umur, sehat selalu, mungkin jangan pernah berhenti berkarya dan jangan pernah dengerin kata orang."

"Itu yang selalu aku ingetin ke dia," tegas anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Bukan tanpa alasan, Aurel Hermansyah terus mengingatkan Atta Halilintar agar tak memedulikan kata-kata orang lain karena dampaknya begitu buruk.

Pasalnya baik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengakui sama-sama sering mendapat komentar buruk sekaligus hujatan netizen.

Bahkan diakui Aurel Hermansyah, banyak orang yang berusaha menjatuhkan dan mencelakakan YouTube kondang Tanah Air itu.

"Karena Atta tuh sama kayak aku, kita berdua tuh banyak juga orang yang enggak suka sama kita tuh banyak banget."
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar