Skip to main content

Baju Umi Pipik Dituding Netizen Ketat Tunjukkan Lekukan Betis, Istri Mendiang Ustaz Uje: Disesuaikan


Baru-baru ini, Umi Pipik unggah fotonya saat gowes.

Sayangnya, Umi Pipik dapat kritik dari netizen yang menyorot pakaiannya.

Pasalnya, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) tersebut memakai pakaian ketat.

Umi Pipik beri pembelaannya terkait baju yang dipakai saat sepedaan.


Sepeninggalnya Ustaz Uje, kehidupan sang istri, Umi Pipik, memang kerap mendapat sorotan publik.

Bagaimana tidak, kehidupannya kerap kali diterpa badai ujian dan gosip miring.

Mulai dari gosip menikah siri dengan Sunu eks Matta Band hingga divonis sakit kelenjar getah bening.

Tak hanya itu, sebelum diterpa cobaan bertubi-tubi tersebut, Umi Pipik juga pernah menghadapi insiden kebakaran di rumahnya.

Walau dihantam berbagai cobaan, Umi Pipik nyatanya tetap mampu untuk bangkit.

Bahkan, kini ia tampak bahagia menjalani hari-harinya bersama keempat buah hatinya.

Tak cuma mengurus anak, Umi Pipik belakangan ini juga tampak sibuk melakukan aktivitas bersepeda.

Namun siapa sangka, saat sedang asyik gowes, Umi Pipik mendadak mendapat kritik dari netizen soal pakaian yang dikenakannya.

Beda dari biasanya, Umi Pipik memang terlihat menggunakan celana ketat dengan outer berwarna cerah.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Umi Pipik memperlihatkan potret dirinya bersepeda bersama teman-teman.

Ibunda Abidzar Al Ghifari ini pakai outer warna merah muda.

Umi Pipik memadukannya dengan celana ketat yang kembali ditutupi dengan rok panjang.


Meski menuai pujian, tapi ada beberapa netizen yang mengkritik penampilan Umi Pipik tersebut.

Netizen tersebut mengatakan jika lekuk aurat betis Umi Pipik masih terlihat.

Netizen tersebut lalu menyarankan supaya Umi Pipik menggunakan celana kain yang tidak ketat.

"Masya Allah..Afwan Ummi cuman mau ngasih tau lekuk aurat betisnya masih nampak itu gamisnya nggak panjang, bagusnya untuk dalaman pakai celana kain yang gombrang," kata netizen tersebut.

Alih-alih marah, Umi Pipik menjawab bijak kritik netizen tersebut.

Menurutnya, dia sudah memakai pakaian seharusnya yang sudah disesuaikan dengan kegiatan yang sedang dilakukan.

Pasalnya, bila dia berpakaian sangat longgar di kala bersepeda dikhawatirkan akan mencelakakan diri sendiri.

"Disesuaikan aja say, namanya juga lagi sepedahan asal hari-hari gak terlihat lekuk tubuh, karena kalau panjang nyangkut ke rantai justru membahayakan diri itu namanya bawa mudharat n dzolim sama diri," balas Umi Pipik di Instagram.

Meski demikian, banyak netizen yang memuji penampilan Umi Pipik saat bersepeda.

Gaya hidup sehat yang dilakukan Umi Pipik pun banyak membuat netizen salut.


Sebelumnya, dikutip TribunJatim.com dari YouTube Cumicumi via TribunnewsBogor.com, ada obrolan Umi Pipik yang bercerita soal kondisinya kini.

Dalam pengakuannya, Umi Pipik didatangi Ustaz Uje lewat mimpi.

Pada mimpi itu, menurut Umi Pipik, Ustaz Uje menyampaikan pesan untuk menjaga anak-anaknya, terutama Abidzar Al Ghifari.

"Mimpinya apa ya, bisa lebih ngejaga anak-anak, Abi aja."

"Katanya dia udah besar, udah syuting segala macem, mungkin juga jarang pulang kan."

"Kadang, saya juga sering nangis, rindu, kok kangen ya sama si anak ini," kata Umi Pipik dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Cumicumi, Rabu (9/9/2020).

Sebab menurut Umi Pipik, anak keduanya itu sering pulang larut malam usai syuting.

Bukan hanya sekali, Umi Pipik sudah didatangi mendiang suaminya sebanyak 2 kali.

Pada mimpinya itu, Ustaz Uje memberi pesan kepada Umi Pipik agar tidak menangis.

"Ke sininya 2 kali, waktu itu mimpinya, nasehatnya cuma jangan nangis, yang semangat, rezeki Insya Allah udah Allah atur."

"Kamu masih bisa sampai kuliahin anak-anak. Itu, deh, yang terakhir mimpinya ke Abi (Abidzar)," tambah Umi Pipik.

Menanggapi mimpi sang ibunda, Abidzar Al Ghifari pun menyambut positif.

"Sebagai warning aja ya pokoknya itu mimpi buat kebaikan gue deh intinya."

"Intinya gue enggak boleh ninggalin salat, harus jaga adik-adik gue, nyokap," kata Abidzar Al Ghifari.

Beda dengan ibunya yang sudah memimpikan Ustaz Uje beberapa kali, Abidzar Al Ghifari justru belum pernah.

"Kalau dimimpiin, gue belum, belum sama sekali, cuma doain aja lah yang terbaik buat gue sama keluarga," katanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar