Skip to main content

Aksi Irwan Mussry di Bali Heboh, Tak Malu Meski Usia Lebih Tua, Suami Maia Bikin Sungkan Pacar Dul

 Irwan Mussry tak tertebak sikap dan tingkahnya jika tak sengaja terekam kamera.

Sikap Irwan ungkap sifat aslinya.

Suami Maia Estianty itu dibicarakan lantaran tingkahnya kepada Tissa Bisani, kekasih baru Dul Jaelani.

Momen terekam saat ia dan rombongan sedang berlibur di Bali.


Pantauan terbaru TribunJatim.com via Banjarmasinpost, Maia dan Irwan Mussry mengadakan liburan ke Bali dengan tentu saja mengajak serta anak-anaknya.

Tak hanya anak-anak saja, bahkan kekasih Dul turut diikutsertakan.

Irwan dan Maia sedang berlibur ke pulau Bali bersama Al, Dul, sekaligus pacar mereka Alyssa dan Tissa.

Banyak momen spesial terekam di kamera vlog milik sang bunda.

Ketika keluarga ini hendak menyantap hidangan pagi di vila sang daddy.

Terlihat Dul dan Tissa yang selalu berdekatan bak amplop dan perangko.

Hal itu pun membuat Irwan inisiatif menggoda Dul dan Tissa.

Terlihat Irwan yang sedang berdiri di sisi meja seolah-olah sedang melayani Tissa dan Dul seperti sedang berada di sebuah restoran.

youtube image

Tingkah Irwan Mussry lantas menyita perhatian Tissa Bisani.

Tissa terlihat tidak pernah menyangka akan diperlakukan sedemikian rupa oleh ayah baru Dul Jaelani itu.

"Bolehkah saya mengambilkan sesuatu untukmu nyonya," ucap Irwan kepada Tissa.

Tissa dan Dul hanya tersenyum malu dan segera mengambil tempat duduk.

Tak berhenti di situ, Irwan kembali menggoda mereka dengan menaruh serbet sembari menganggukkan kepala.

Sontak hal tersebut membuat Al dan Alyssa sang kekasih yang saat itu ada di depannya tertawa lepas.

Mereka pun kembali melanjutkan sarapan sembari saling mengobrol.

Dari video-video yang diunggah Maia, Irwan memang selalu menunjukkan sifatnya yang humoris.

Sontak netizen yang merasa terhibur oleh tingkah Irwan, membanjiri kolom komentar video tersebut.

"Pak irwan emang selalu sayang sama anak cewek... sama Marsha juga sayang banget,"

"Daddy Irwan senang bercanda yaa pantesan awet muda ,Al El dan Dul pada dasarnya tipe laki-laki setia sama pasangannya kalau udah cinta,"

"Mr. Irwan tipe kepala keluarga yang menyayangi dan menghormati istri dan anak-anaknya, humble dan sangat elegan. Kayaknya tidak pernah sok ngatur apalagi marah2 dengan istri didepan orang banyak,"

"Pak irwan ternyata orang nya humoris yaa, seneng deh lihat kebahagiaan bunda sama pak Irwan dan keluarganya,"

Irwan Mussry juga sempat dibicarakan karena ternyata bertindak diam-diam seperti ini di belakang Ahmad Dhani dan Maia.

Meski Dhani dan Maia telah bercerai tetapi itu tidak menutup kemungkinan hubungan baik harus tetap terjalin.

Semua diungkap Maia sendiri yang blak-blakan di hadapan Venna Melinda dalam vlog terbarunya.

Maia pun baru-baru ini blak-blakan bahwa sudah mulai jalin komunikasi dengan Ahmad Dhani.


Yang mencengangkan publik adalah saat Ahmad Dhani tiba-tiba mempersunting mantan rekan duet Maia Estianty.

Bahkan banyak desas desus bahwa pecahnya rumah tangga Maia lantaran ada orang ketiga.

Disamping itu Maia kini telah dipersunting pengusaha kaya, Irwan Musrry.

Komunikasi Maia dengan Dhani kini kembali terjalin selepas keduanya berumah tangga.

Tak hanya itu saja, Maia mengungkapkan dirinya tak segan mem-WhatsApp sang mantan suami.

Hal itu ia ungkapkan di kanal Youtube Venna Melinda Channel yang diunggah pada Selasa (19/9/2020).

Meski telah berpisah, Maia mengaku hubungannya dengan Ahmad Dhani kini telah membaik.


"Ada nggak pesen-pesen buat mantan?" tanya Venna Melinda.

"Nggak ada. Maksudnya lewat WhatsApp aja," jawab Maia Estianty.

Pada kesempatan itu pula, istri dari Irwan Mussry tersebut juga mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani dalam urusan anak.

"Maksudnya Maia udah ngobrol lagi kan," tanya Venna Melinda lagi.

"Kalau masalah anak-anak iya. Aku kadang-kadang masih kontak dia bahwa ini di mana, itu ngapain," beber Maia Estianty.

"Suruh ini dong mau ini ada acara di rumahku misal ni anak ini aku perlu ngobrol bentar deh gitu," tambahnya.


Kendati demikian ternyata terjalinnya hubungan dan komunikasi keduanya bukan atas inisiatif Maia.

Mantan pentolan grup musik Dua Maia itu mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya tersebut atas usulan sang suami, Irwan Mussry.

Maia juga menegaskan obrolannya bersama Ahmad Dhani hanya sebatas terkait anak tak lebih.

Bahkan yang mengejutkan, tindakannya menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani rupanya atas dasar suruhan Irwan Mussry.


"Anak-anak doang. Di luar itu enggak, itu pun yang untuk aku ngobrol sama mantan suamiku juga yang nyuruh Mas Irwan," ungkap Maia Estianty.

Bukan tanpa sebab, pasalnya hal tersebut harus tetap dilakukan Maia karena rasa tanggung jawab.

"Karena supaya ada komunikasi kalau ada apa-apa lu gak disalahin ," kata Maia.

"Lu sebagai bapak atau ibunya harus saling berkoordinasi untuk anak-anak gitu," tambahnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar