Skip to main content

Sule Lepas Status Duda Nikahi Nathalie Holscher, Intip Potret Cantik Riasan Ibu Sambung Rizky Febian


Di hari ulang tahun Sule ke-44 tepatnya 15 November, Ayah dari Rizky Febian ini melepas status dudanya.

Ya, hari ini Sule akan menikahi penyanyi cantik, Nathalie Holscher.

Wanita kelahiran Jakarta, 14 Desember 1992 ini siap menjadi Ibu sambung bagi 4 anak Sule.

Di hari bahagia Sule dan Nathalie hanya ada sejumlah artis yang diundang.

Keduanya hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat saja.

Sule sebenarnya ingin mengundang banyak temannya untuk hadir, namun lokasi tempat ia membatasi tamu yang hadir.


"Mohon maaf untuk wartawan, saudara-saudara, teman-teman yang deket,"

"yang jauh jadi kita gak ada undangan," tutur Sule saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/11/2020).

"Kita hanya keluarga besar saja dan privasi karena mengingat pandemi masih ada,"

"Pengennya ngundang semua tapi karena dari pihak sana ada protokol kesehatan jadi dibatasi,"

"Jadi kita putuskan untuk keluarga besar saja," jelasnya.

Untuk teman-teman artis, Sule dan Nathalie hanya akan mengundang Andre Taulany, Raffi Ahmad dan Nunung.

"Paling yang deket juga gak semua yang diundang, semuanya pure keluarga,"

"Jadi nggak ada yang diundang terkecuali kaya Raffi dan Andre karena mereka terlibat mengurus semuanya," tutur Sule.

"Mungkin nanti Andre sama Raffi yang menjadi master of ceremony sama Nunung," tambahnya.

Dimas Ramadhan, pria viral yang disebut mirip Raffi saat muda itu juga menjadi host di pernikahan Sule.

Hal itu disebutkan oleh Dimas pada Minggu sore (15/11/2020) di postingan Instagramnya.

"Doain yaa gais aku mau ngehost di acara nikahannya kang @ferdinan_sule nih 

Menurut kalian aku bisa gak ya..? Hehe," tulis Dimas yang kini punya nama panggung Dimas Ahmad ini.



Sule mengatakan memang ingin segera meresmikan hubungannya dengan Nathalie dalam ikatan pernikahan.

Meskipun saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19.

"Udah gitu aja jadi semuanya nggak ada yang diundang,"

"Mangkanya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepengennya sih besar, cuma karena kondisi dan waktu juga mepet," jelas Sule.

"Pengen cepet-cepet karena kalau lama-lama jadi fitnah kalai udah begini kan udah nggak repot mau ngapain-ngapainnya," ungkapnya.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada hari Minggu ini (15/11/2020).

Kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Maskawin yang diberikan berupa perhiasan emas sebesar 75 gram, uang Rp 200 juta dan seperangkat alat shalat.





Keduanya sepakat menikah setelah sekiranya dua bulan lebih menjalin kedekatan.

Sebelum akad nikah, persiapan Sule dan Nathalie nampak beredar di Instagram.

Riasan pengantin Nathalie nampak cantik dengan konsep internasional.

Berikut sejumlah videonya:





Sosok Nathalie, Mantan DJ yang Putuskan Jadi Mualaf

Nathalie Holscher sempat ramai diperbincangkan publik, setelah dirinya memutuskan menjadi mualaf.

Kabar dirinya jadi mualaf itu disampaikan Nathalie Holscher melalui unggahannya di Instagram pada Senin (21/9/2020).

Sebelum memutuskan menjadi mualaf, Nathalie Holscher sudah lama mencari tahu tentang Islam kepada teman-temannya.

Sang adik diketahui sudah lebih dulu memeluk agama Islam.

"Sebenernya sih sudah dari lama ya, nyari tahu,"

"Terus teman ngomong subhanallah aku tanya artinya apa," ucap Nathalie Holscher, dikanal YouTube Sule bertajuk "BISMILLAH", Kamis (24/9/2020).

Nathalie Holscher punya cerita tersendiri mengapa ia ingin menjadi mualaf. 

Dalam kondisi setengah sadar saat tertidur, ia mendengar suara orang mengucapkan kalimat syahadat di telinganya.

Hal itu dirasa seperti hidayah yang diberikan Sang Khalik buatnya.

"Aku sempat nanya-nanya soal agama, terus sampe rumah tidur,"

"Enggak tau mimpi atau apa yah tiba-tiba di kuping aku suara ashadualla ilahailallah seperti suara di masjid bergema banget, suara cowok, ngomong dari kecil sampe gede banget," kata Nathalie.

Dijelaskan Nathalie kejadian itu sudah ia alami cukup lama.

Setelah berpikir panjang ia akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf.

"Kayak dapet hidayah, itu udah lama banget," kata Nathalie.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar