Skip to main content

Raffi Ahmad Terkejut Rafathar Minta Dibelikan Mobil dengan Uang Celengan


 Raffi Ahmad terkejut Rafathar minta dibelikan mobil.

Tak tanggung-tanggung, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut meminta dibelikan mobil Bumblebee yang merupakan tokoh film Transformer.

Momen ini tampak dalam tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (28/11/2020).

Raffi dan Nagita saat itu menunjukkan foto-foto lawas mereka pada Rafathar.

Sembari menjelaskan, Nagita menuding laptopnya yang menampilkan fotonya dengan Raffi.

"Eh, ini mama sama papa nginep di kamar waktu itu," ujar Nagita.

"Aa' juga pernah," tukas Rafathar.

"Iya tapi Aa' waktu itu masih di perut. Mama sama papa, sama Abang masih kecil," tunjuk Nagita.

Melihat koleksi foto tersebut, Rafathar menunjuk sebuah potret yang menarik perhatiannya.

"Boleh enggak Aa' gambar Bumblebee-nya," pinta Rafathar.

"Boleh, nanti kita gambar Bumblebee yuk," ajak Raffi sembari mencium putra semata wayangnya.

"Aa lagi suka Bumblebee," ujar Nagita.

"Iya," aku Rafathar.

"Mau lihat lagi, mau lihat lagi yang Bumblebee please," rengek Rafthar.

"Aa' mau yang kirim yang ada Bumblebee sama Optimus," imbuhnya.

"Aa' lagi suka Bumblebee?," tanya Raffi.

"Papa dulu punya mobil Bumblebee hlo A'."

"Udah tahu, tapi dijual," sahut Rafathar.

"Iya dijual," timpal Raffi.

"Beli lagi boleh enggak?," tanya Rafathar.

Rafathar polos meminta ayahnya untuk membeli lagi mobil tersebut.

Tentu permintaan anak lima tahun tersebut membuat sang ayah terkejut.

Nagita pun menyalahkan Raffi yang nekat menjual mobil tersebut meski sudah diperingati.

"Emang enak aku udah bilang jangan dijual kan waktu itu," ledek Nagita.

"Aku bilang enggak sama kamu itu mobil Bumblebee jangan dijual," lanjutnya.

"Tapi Aa' kan enggak suka Bumblebee," tukas Raffi.

"Suka," jawab Rafathar.

"Terus gimana papa udah jual mobilnya? Beli lagi?," tanya Raffi.

Rafathar langsung mengangguk hingga Raffi tak bisa menahan rasa gelinya.

"Uangnya mana?," tagih Raffi.

"Pakai celengan papa," tukas Rafathar.

"Pakai celengan papa, pakai celengan Aa' aja deh," tolak Raffi.

Ia pun memeluk dan mencium pipi Rafathar dengan gemas.

Raffi Ahmad Akui Asetnya Capai Triliunan

Kekayaan selebriti Raffi Ahmad tak perlu diragukan lagi.

Suami Nagita Slavina diketahui kini tengah berencana membangun rumah mewah.

Tak hanya itu, baru-baru ini Raffi juga mentraktir sejumlah artis liburan bersama di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Lantas, sebenarnya berapa kekayaan Raffi Ahmad?

Dalam kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (26/11/2020), Presenter Rian Ibram sampai menyebut kekayaan Raffi Ahmad hingga triliunan rupiah.

"Kalau ada orang bilang di atas langit ada Hotman Paris, di atasnya masih ada Rafathar," ujar Rian Ibram.

"Tapi bener enggak katanya asetnya sampai triliunan?"

Meski tak mau menjawab gamblang, Raffi hanya mengamini ucapan Rian Ibran tersebut.

"Ya diamini aja, menujulah ke sana," ujar Raffi.

"Tapi kalau iya juga enggak apa-apa, lima triliun, enam triliun?," sahut Nassar Sungkar.

Di Bali kekayaannya yang melimpah, Raffi mengaku rajin membayar pajak.

Karena itu, pajak bukanlah alasannya tak mau mengumbar total kekayaan yang dimiliki.

"Kita mah kalau pajak bayar dong," kata Raffi.

"Diaminin aja."

Selain kaya raya, Raffi juga dikenal memiki sejumlah hobi mewah.

Satu di antaranya mengoleksi mobil miliaran rupiah.

"Sebenarnya aku kalau sama mobil klasik suka tapi jarang pakai," tutur Raffi.

"Aku juga jarang rawat, sayang."

Kini, Raffi tengah disibukkan dengan proyek pembangunan rumah barunya.

Tak tanggung-tanggung, Raffi sampai menggabungkan 10 rumah untuk kediaman barunya.

"Ini lagi bangun, jadi rumah yang sekarang tetep, kalau ini rumah sebelah," jelas Raffi.

"Ada 10 rumah digabungin menjadi satu."

Tak hanya Raffi, Nagita Slavina juga dikenal sebagai artis kaya raya.

Nagita bahkan memiliki hotel mewah di Bali.

"Tapi katanya ada hotel juga di Bali?," tanya Rian Ibram.

"Itu bukan punya aku, kalau hotel kan punya Gigi sama Mama Rieta," jawab Raffi.

"Kalau aku enggak pernah pakai fasilitas mertua."

"Kalau Nagita itu uang suami punya ya uang suami dan istri, uang istri ya uang istri," lanjutnya.

Lantas, Raffi disinggung soal liburannya bersama sejumlah artis di NTT.

Tanpa ragu, Raffi langsung berjanji bakal mentraktir sejumlah artis liburan bersama ke luar negeri.

"Ya kan kita jarang ketemu, ya udah kapan tahun depan kita pergi lagi aku yang traktir," tukas Raffi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar