Skip to main content

Nikita Mirzani Syok Pertama Lihat Video Mirip Gisel: Astaghfirullahaladzim, Pasti Terguncang Jiwanya


Nikita Mirzani komentari video panas mirip Gisella Anastasia, akui syok saat pertama kali melihat video panas itu tengah malam.

Hingga kini nama Gisella Anastasia alias Gisel masih menjadi sorotan setelah video panas mirip dirinya beredar luas.

Tak hanya jadi perbincangan hangat di kalangan netizen, kasus video panas mirip Gisel itu juga dikomentari sejumlah artis, termasuk Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani komentari video panas mirip Gisella Anastasia, akui syok saat pertama kali melihat video panas itu tengah malam.

Hingga kini nama Gisella Anastasia alias Gisel masih menjadi sorotan setelah video panas mirip dirinya beredar luas.

Tak hanya jadi perbincangan hangat di kalangan netizen, kasus video panas mirip Gisel itu juga dikomentari sejumlah artis, termasuk Nikita Mirzani.


"Gue sih ada WhatasApp Gisel, gue bilang 'Stay strong'."

"Udah gitu aja namanya hidup pasti ada ujian dan cobaan," lanjutnya.

Selain itu, Nikita tak berani menanyakan banyak hal pada Gisel.

Ketika kembali ditanya soal kebenaran video syur mirip Gisel, Nikita memilih tak banyak komentar.

"Enggak mau yang menggurui," ujar Nikita.

"Ya balasan Gisel cuma 'Ya kak thankyou'."

"Gue enggak tahu ya videonya benar apa enggak."

Nikita hanya mengaku akan merasa terpukul jika seandainya ia terseret dalam kasus yang sama.

"Astaghfirullahaladzim, kalau gue ada di posisi perempuan yang ada di video itu pasti terguncang jiwanya."

"Gue belum siap dipertontonkan sama kalian-kalian ini loh," tukasnya.

Simak videonya berikut ini mulai menit ke-0.07:

youtube image

Pakar Soroti Ekspresi Gisel

Pakar Mikro Ekspresi Kirdi Putra memberikan penilaiannya soal video syur yang mirip dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Dalam kesempatan itu, Kirdi Putra juga  membandingkan sikap Gisel tahun lalu dan saat ini.

Seperti diketahui, Gisel kini kembali jadi perbincangan seusai video syur yang mirip dirinya beredar di media sosial.

Tahun lalu Gisel juga sempat terseret kasus yang sama.

Karena itu, Kirdi lantas mengungkap perbedaan sikap Gisel dulu dan kini.

Hal itu diungkapkannya dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/11/2020).

"Ini bedanya jauh banget, Gisel tahun lalu terlihat bahasa tubuhnya loose, enggak ada tekanan," kata Kirdi.

"Jadi ketika dia bilang 'Kan wajahnya dilihat dari angle sini, saya nonton tutup pintu sendiri'."

"Itu bener-bener Gisel, yang lepas, out spoken, enggak ada beban."

Di video klarifikasi tahun lalu, Gisel disebut Kirdi tampak lebih santai.

Hal itu dinilainya berbeda dengan beberapa waktu belakangan ini.

"Terlihat dia PD sekali, dari cara dia nyender, ketawa saat ngomong," ujar Kirdi.

"Itu benar-benar lepas."

"Ketika memberikan respons terkait videonya yang sekarang, Gisel itu terlihat benar-benar nahan.

"Menurut Kirdi, kini Gisel tampak lebih berhati-hati saat memberi klarifikasi soal video syur mirip dirinya.

Kecurigaan Kirdi semakin bertambah saat Gisel menunjukkan gelagat aneh saat klarifikasi.

"Kan tangannya pegang telinga gini, Gisel itu ketika bicara," kata Kirdi.

"Yang di sini lebih berhati-hati dan in direct, kebanyakan jawabannya tidak langsung."

"Buat saya agak mengernyit adalah ketika dia ditanya 'Kamu tahunya kapan sih? Tahunya baru semalam'."

"Terus dipegang gini (hidung) nih," tambahnya.

Kirdi menyebut, sikap Gisel menujukkan adanya ketegangan.

Ia pun menduga kini Gisel tengah stres akibat rumor negatif yang beredar.

"Dan kalau kita lihat, selama klarifikasi dia pegang ini ya itu."

"Ketika seseorang menutupi sesuatu atau ada sesuatu yang membuat dia tegang, daerah sini tuh gini."

"Ketika Gisel ditanya soal video, dia sempat basahin bibir, bibirnya terasa kering."

"Karena stres, karena tekanan," tandasnya. 

Gisella Anastasia Hadir di Polda Metro Jaya

Kasus video asusila diduga mirip artis Gisella Anastasia memasuki babak baru.

Gisel memenuhi panggilan polisi dengan hadir di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi, Selasa (17/11/2020).

Namun kekasih Wijaya Saputra tersebut tak mau banyak memberikan tanggapannya.


youtube image

"Baik, thank you," kata Gisel ketika ditanya kabarnya, dikutip dari YouTube Beepdo, Selasa (17/11/2020).

Wanita yang baru menginjak usia 30 tahun tersebut buru-buru masuk dan menghindari awak media.

"Permisi, maaf, maaf," ujar Gisel.

Sebelumnya polisi telah menetapkan dua tersangka sebagai penyebar video asussila yang diduga mirip Gisella Anastasia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, terungkap motif tersangka menyebarkan video tersebut.

youtube image

"Apa motif dari sekarang yang sudah jadi tersangka?

Awalnya adalah dia memang mendapatkan dari salah satu akun media sosial.

Dia dapat video itu kemudian dia share secara masif," tutur Kombes Pol Yusri Yunus dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (13/11/2020).

Tersangka mengaku ingin menaikkan followers di media sosial.

Selain itu juga ingin mengikuti giveaway.

"Pengakuan dia untuk menaikkan followers dia, dua-duanya (tersangka).

Yang kedua untuk mengikuti kuis kalau followers dia banyak.

Pertama untuk menambah followers di akun twitter dia.

Kedua untuk mengikuti giveaway atau kuis," bebernya.

Yusri Yunus mengatakan jika tidak ada hubungan apapun antara dua tersangka.

"Tidak ada (hubungan)."

Namun polisi masih mendalami lebih lanjut motif tersangka.

Adhietya Mukti Sayangkan Sikap Gisel yang Tak Kunjung Klarifikasi

Sebelumnya, pria yang ramai disebut berada dalam video, Adhietya Mukti  melakukan klarifikasi atas berita miring yang menyangkut dirinya.

Hal itu diungkapkan Adhietya Mukti dalam laman Instagram pribadinya @adhietya_mukti, Kamis (12/11/2020).

Pemain band pengiring para artis ini mengunggah video IG TV yang berdurasi 7 menit 13 detik.


"Saya Adhietya Mukti ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat tentang video viralnya artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri," ujar Adhietya Mukti dikutip TribunStyle.com, Kamis (12/11/2020).

Ia mengungkapkan beberapa alasan mengapa dirinya baru buka suara.

Pemain band ini menyinggung sikap Gisel yang masih belum memberikan penjelasan terkait video syur tersebut.

"Kenapa saya baru mengklarifikasi sekarang?

Karena saya sangat sangat menghargai klarifikasinya GS nanti,

Cuma sampai detik ini dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi tentang siapa yang ada dalam video tersebut," ujar Adhietya.

Keyboardist ini mengaku tak akan membuat klarifikasi jika Gisel segera menjelaskan soal sosok pria yang ada di dalam video syur mirip dirinya.


youtube image

Lantaran Gisel tak kunjung memberikan penjelasan, Adhietya Mukti merasa resah lantaran dituduh menjadi sosok pria yang ada di dalam video tersebut.

Ia tak ingin jika kehidupan anak-anak dan istrinya terganggu karena tuduhan tak benar itu.

"Cuman sampai detik ini belum mengklarifikasinya, karena buat saya ini sudah sangat sangat meresahkan, buat saya dan keluarga,

Apalagi buat anak-anak saya nanti psikologinya yang kena apalagi di lingkungan sekolah dan tetangga tetangga,"  ungkapnya.

Meski telah diklarifikasi oleh istri dan bandnya beberapa waktu lalu, Adhietya Mukti merasa perlu untuk melakukan klarifikasi.

"Ini pun sudah diklarifikasi oleh istri saya pada hari Sabtu kalau nggak salah.

Terus kemarin kemarin sudah diklarifikasi oleh band saya sendiri (Mirror) atas inisiatif mereka," kata Adhietya Mukti.

Adhietya juga mengungkapkan dirinya tak memiliki tahi lalat seperti sosok pria yang ada di dalam video syur mirip Gisel.

"Bukti terduga di video-video yang sudah ada itu buktinya ada tahi lalat di sebelah kanan.

Nih di sebelah kanan saya engga ada tahi lalat," ujar Adhietya Mukti.

Selain itu postur sosok pria yang ada di video syur tersebut terlihat atletis sedangkan Adhietya Mukti mengatakan postur tubuhnya kecil.

"Terus postur saya kecil, berat badan saya 55 kg, tinggi badan 164.

Kalau di video itu kan atletis terlihat besar,

Dan bentuk muka di video itu terlihat kotak atau agak kotak, tapi saya tirus," katanya.

Adhietya mengaku klarifikasinya kali ini bukan karena dirinya ingin mencari aman sendiri, ia melakukan hal tersebut agar keluarganya tak menjadi sasaran dari berita miring itu.

 Saya bukan nyari aman sendiri dengan video sendiri, saya di sini mengklarifikasi untuk keluarga saya, untuk psikologi anak-anak, dan lingkungan sekitar saya," kata Adhietya.

Setelah melakukan klarifikasi tersebut, Adhietya menegaskan akan membawa ke jalur hukum jika masih ada yang menuduhnya sebagai sosok pria di video syur mirip Gisel.

"Setelah statement ini saya buat kalau masih ada yang ngejudge saya sebagai lawan mainnya terduga GS tersebut,

Lebih baik kita lanjut di hukum atas pencemaran nama baik, gitu aja," ujarnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar