Skip to main content

Nangis Sejadi-jadinya, Iis Dahlia Mendadak Ngaku Dirinya Bukan Orang Kaya Usai Sang Anak Lontarkan Permintaan Ini


 Belakangan ini nama Iis Dahlia seolah tak pernah padam untuk diberitakan.

Berbagai sensasi hingga menuai kecaman dari warganet silih berganti menghampirinya.

Tenar karena suara merdunya, kini Iis Dahlia juga banyak mengisi acara sebagai host.

Pantas saja jika pundi-pundi uang serta kemewahan Iis Dahlia selalu ramai menjadi sorotan warganet.

Di lain sisi, Iis Dahlia juga tidak jarang menuai kontroversi lantaran ucapannya yang dinilai kelewat nyinyir.

Berbagai kritikan tak pelah menerjang sosok Iis Dahlia.

Melansir dari tayangan OOTD yang disiarkan Youtube Trans7, Iis Dahlia berurai air mata ketika menceritakan dirinya kerap menjadi objek komentar miring warganet.

Hal ini berimbas pada pekerjaan Iis Dahlia sebagai pembawa acara gosip, yang langsung mendapatkan protes dari anaknya.

Devano Danendra, putra kedua Iis Dahlia tidak ingin ibunya mengambil porsi dalam tayangan yang isinya mengumbar keburukan orang.

Devano Danendra terang-terangan mengungkap rasa tidak sukanya jika Iis Dahlia jadi pembawa acara tayangan gimmick

"Devano Danendra pernah ngomong 'bu bisa enggak ibu enggak kerja di acara adagimmick, sudah ibu nyanyi aja'," ujar Iis sambil menangis seperti dikutipKompas.com.

Meski memahami perasaan sang anak, Iis Dahlia tidak begitu saja mengiyakan permintaan Devano.

Ia kemudian memberikan pengertian pada Devano Danendra kalau dirinya harus menerima tawaran pekerjaan untuk membayar sejumlah cicilan.

"Terus aku bilang, mama sama papa punya tanggung jawab ingin membahagiakan anak-anak, prepare masa depan kalian."

"Mama sekarang ini punya tanggung jawab, kita punya cicilan, kita bukan orang kaya dek. Mama kerja biar mempersiapkan kakak sama adek biar enggak kayak mama gitu," lanjutnya.

Setelah mendengar penjelasan tersebut, Devano pun menerima alasan sang mama.

Iis Dahlia kemudian berjanji jika semua cicilan sudah selesai, maka dia akan berhenti dari pekerjaan tersebut.

"Ya I will stop (kalau anak dan suami bilang harus berhenti). Kalau sekarang saya masih enggak siap kalau enggak kerja lagi karena pandemi, mama masih ditawarin kerjaan di saat seperti ini harus bersyukur," ungkap dia.

Terakhir, Iis juga minta publik tak hanya menilai sifatnya dari siaran televisi. Dia berharap publik mau menilai dia secara nyata dan tak ada lagi yang menghujatnya.

"Orang kalau menilai kita jangan lihat di televisi. Kalau mau lihat sifat asli pada saat enggak ada kamera, itulah kita," pungkasnya.


Ingatkan Lutfi Agizal

Kehidupan keluarga besar Iis Dahlia terusik usai Salshadilla Juwita memutuskan hubungan dengan Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal yang tak terima mencoba untuk menghubungi kembali dan ingin memperbaiki hubungannya dengan keluarga Iis Dahlia.

Tapi sayang seribu sayang, Lutfi Agizal malah membuat huru-hara yang membuat kenyamanan keluarga Iis Dahlia terusik.

Hal ini disampaikan Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita dalam kanal Youtube Uya Kuya TV pada Rabu (04/11).

Uya Kuya mencoba menghipnotis Salshadilla Juwita dan Iis Dahlia tepat setelah syuting acara Bukan Bisik Bisik.

Ya pada acara tersebut, Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita memang dipertemukan untuk pertama kalinya dengan Lutfi Agizal setelah putus.


Padahal selepas putus, hubungan Lutfi Agizal dan keluarga besar Iis Dahlia tidak baik-baik saja.

Lutfi Agizal dianggap sebagai pembawa masalah, hingga nama Iis Dahlia jadi trending topik karena dirinya.

Saat istrirahat, Uya Kuya menghipnotis mama Isda dan Salsha.

Yang pertama, Salsha yang dihipnotis Uya Kuya.

Salsha mengungkapkan perasaannya yang diusik oleh Lutfi Agizal pasca putus.

Meski tak masalah, tapi kelakuan Lutfi Agizal membuat hidup anak pertama Iis Dahlia tak nyaman.

Seakan benar-benar kesal dengan pemberitaan yang dibuat Lutfi Agizal, Iis Dahlia langsung berikan pesan menohok untuk pesinetron tersebut.

"Lutfi tuh beberapa kali bilang, 'oke mah saya udah plong', tapi terus dia (Salshadilla) lagi pergi sama calon teman barunya ini dia (Lutfi Agizal) dateng, itu kan mengganggu," ucap Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga berpesan pada Lutfi Agizal jika ingin pansos atau panjat sosial jangan sampai membawa nama Iis Dahlia atau keluarga besarnya lagi.

"Jadi dengan kejadian kayak gini, entah Lutfi mau mendobrak namanya tapi enggak kedobrak-dobrak, apalagi dia terakhir WA gue mau taaruf katanya," lanjut Iis.

"Gue seneng tuh, harusnya dia menghormati orang baru di kehidupannya, dan jangan bawa-bawa nama kita lagi," ucap Iis.

"Kesannya nama keluarga kita dimanfaatin," lanjutnya.

Kemudian, Iis Dahlia langsung kena hipnotis Uya Kuya.

Setelah dihipnotis, Iis Dahlia langsung memberi pesan pada Lutfi Agizal.

"Lutfi jangan bikin pemberitaan-pemberitaan mengenai Salsha terus. Efeknya ngerugiin Salsha dan mama," ucap Iis Dahlia.

"Lu liat deh kolom komen gue tuh orang-orang yang memaki dia (Lutfi Agizal) yang gak seneng sama dia larinya ke tempat gue, ke tempat Devano," ucap Iis Dahlia.

Meski awalnya salut dengan sosok dengan Lutfi Agizal, tapi lama-lama Iis Dahlia juga merasa kesal karena anaknya sering bertengkar dengan Lutfi Agizal.

Apalagi suami Iis Dahlia dan Devano Danendra menganggap Lutfi Agizal mengambil keuntungan dari kasus ini.

"Jadi Devano sama papanya itu mikirnya gini 'kok Lutfi gak mikirin kita ya' harusnya kan kalau dekat sama Salsha dan gak mau diputiusin terus bikin pemberitaan kaya gitu artinya ini anak memanfaatkan kita banget," ucap Iis Dahlia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar