Skip to main content

HEBOH ! Aksi 'Saling Pukul' Syahrini dan Reino Barack di Pinggir Lapangan Terekam Jadi Sorotan

Ada-ada saja ulah dari pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack yang menjadi sorotan netizen.

Penyanyi Syahrini yang terkenal dengan sikap kocak sekaligus manja acap kali membuat Pak RB sapaan akrab Reino Barack itu tak berdaya.

Bahkan, Reino kerap terbawa ulah istrinya meski ia dikenal dengan imej yang kaku dan sering kali dianggap terlalu serius sebagai seorang pebisnis.

Seperti yang terlihat melalui story akun instagram Syahrini yang di unggah ulang oleh akun fanbasenya @official_syrb, Jumat (13/11/2020).

Ketika itu, pasangan suami istri tersebut sedang menjalani olahraga tenis.

Belakangan Syahrini dan Reino memang sedang menggandrungi olahraga tenis.

Bahkan, mereka rutin melakukannya hampir setiap pagi dan sore di lapangan belakangan kediaman mereka.

Bukannya serius bermain tenis, Syahrini justru melakukan kuda-kuda seolah hendak memukul Reino Barack yang tampak sedang melakukan pemanasan di sebelahnya.

 "Tennis and boxing," tulis inces dalam unggahannya itu

Melihat ulah istrinya tersebut, mantan kekasih Luna Maya ini justru membalas dengan melakukan kuda - kuda ala boxing jenis bela diri yang juga digeluti Reino.

Alhasil alih - alih melakukan olahraga tenis bersama, keduanya justru melakukan aksi saling pukul.

Mereka beraksi maju mundur di pinggiran lapangan sehingga memancing reaksi netizen yang gemas dengan tingkah keduanya.

"chairia.ramdan1117 : Bener Teh Min benar-benar manis sekali tennis dan boxingnya Incess dan Pa RB wowwwww bikin senyum-senyum sendiri imun jadi naik,"

"tatisuhartilah : Lhooo..ini boxing apa tennis..ow sparing ma sang istri..boxing dg pukulan manja.....pasangan penuh bhgia..romantiss saling melengkapi ....jadi senyum2 sendiri liatnyyy...,"

"euisthea87 : pasangan yang menggemaskan... teruuus kejaaarr pa... ampeee di peyuukkk paa,

Bicara Soal Momongan

Menjalani biduk rumah tangga bersama sang suami, Syahrini beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki momongan bersama Reino Barack.

Meski belakangan sedang sibuk mengusut kasus pencemaran nama baik, tak membuat Syahrini dan Reino Barack absen untuk tampil mesra.

Syahrini mengungkap kalau ia sedang menjalani program kehamilan.

Dijelaskan oleh Syahrini bahwa dirinya saat ini sengaja mengurangi kesibukan di dunia hiburan.

"Aku tidak memprioritaskan dulu karier, sebagai seorang istri dan calon ibu nantinya.

"Jadi pengen fokus dulu di situ, jadi biarkan si wanita jambul ini istirahat," kata Syahrini.

Di masa istirahat, Syahrini mengaku ingin lebih fokus supaya dirinya tidak stres, sehingga membantu rencana kehamilannya berjalan lancar.

"Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak jadi itu yang diharapkan hari ini," ujar Syahrini.

Soal keinginan memiliki buah hati, Syahrini pun sudah banyak berkompromi dengan Reino Barack.

"Sayang masa pacaran kita udah ya, sudah saatnya. 'Oke sayang', katanya (Reino Barack) gitu.

Mari kita fokuskan dan serius mudah-mudahan," tukas Syahrini mengingat percakapannya dengan sang suami.

Tak mau mundur sebelum berperang, Syahrini mengaku tidak ingin tergesa-gesa memilih program bayi tabung.

Pelantun tembang 'Sesuatu' ini mengaku berharap bisa hamil alami.

"Aku masih percaya sama Allah. Insyaallah aku masih bisa dikasih yang alami enggak harus mengikuti program kayak Rani.

"Pengen, tapi aku tunggu sampai maksimal dulu deh," sambungnya

Kondisi Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack

Penyanyi Syahrini secara terbuka bicara soal rumah tangganya dengan Reino Barack.

Selama hampir 2 tahun menikah, Incess mengaku tak pernah bertengkar dengan Reino Barack.

Kakak Aisyahrani itu malah membongkar romantisme rumah tangganya.

Hal itu diungkapkan Syahrini dalam kanal YouTube Cumicumi, yang dikutip TribunStyle.com (grup Banjarmasinpost.co.id) pada Sabtu (7/11/2020).

Diperistri pengusaha tajir pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini mengaku tak pernah bertengkar dengan sang suami.

Karena ia tahu bagaimana sikap yang harus diambil apabila mantan Luna Maya terlihat melontarkan nada tinggi.

Bahkan, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini menganggap sikap suami yang demikian yakni tengah manja.

Mulanya Syahrini menyampaikan jika dirinya lebih mengutamakan urusan rumah tangga sebagai istri dibanding pekerjaan.

"Sekarang pasti kegiatannya prioritas utama sebagai istri, dan aku tidak memprioritaskan karier. Sebagai seorang istri dan seorang calon ibu nantinya, jadi kepengen fokus dulu ke situ. Jadi biarin dulu si wanita jambul ini istirahat," ucap Syahrini.

Kemudian, ia pun mengaku jika di dalam rumah tangganya tak ada kata bertengkar.

Karena Syahrini bisa mengatasi dan menghadapi dengan baik karena Sang Pencipta.

"Misalkan lagi terlalu manja nih suami kurang bisa, aku harus tone down, ini semua karena Allah. Yaudah gitu, jadi nggak ada berantem, nggak ada apa," sambungnya.

Bahkan, saat Reino melontarkan nada tinggi kepadanya, Syahrini bisa tanya baik-baik pada sang suami.

"Sayang itu tadi marah? Bukan sayang nadaku tinggi, oh kirain aku dimarahin gitu, jadi gitu aja bercanda lagi," terangnya.

Wanita 38 tahun itu menganggap jika ia menjalani kehidupan rumah tangga layaknya bermain.

"Berumah tangga tuh jadi kayak bermain, lapangan bermain. Di rumah tuh main gitu, cuman aku jarang posting," lanjutnya.

Syahrini memang mengaku jika sosok Reino Barack sangat manja padanya.

Sehingga ia pun menuruti dengan baik permintaan sang suami.

"Alhamdulillah sedang menikmati masa-masa indah pernikahan, kan aku nggak ada pacaran, jadi pacarannya pas udah nikah, Apalagi setelah Covid ini, banyak di rumah kan. Pak RB nya manja banget, mau ini mau itu, okee," kata Syahrini.

youtube image

Kemudian, dalam tayangan tersebut Syahrini juga menyampaikan keinginannya untuk memiliki momongan.

Namun, ia kini tengah berusaha mendapatkan momongan dengan secara alami, bukan bantuan medis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar