Skip to main content

Dipertemukan dengan Sosok Ini, Gisel Mengaku Terharu: Kayak Semua Curhatan Aku Selama Ini Tumpah

Gisella Anastasia atau Gisel bersyukur dan terharu dipertemukan dengan sosok yang selama ini membantunya lebih tenang dan masuk ke dalam hadirat Tuhan.

Gisella Anastasia memang ramai menjadi perbincangan sejak beberapa waktu terakhir.

Pasalnya ia kembali diterpa isu video syur yang mirip dengan dirinya.

Sejak saat itu, artis yang akrab disapa Gisel itu pun tak pernah sepi disorot.

Di tengah ujian yang ia hadapi, Gisel baru-baru ini merasa terharu lantaran dipertemukan dengan seseorang.

Gisel menyebut orang itu telah banyak membantunya sejak beberapa waktu terakhir meski secara tidak langsung.

Orang tersebut membantu kekasih Wijaya Saputra itu lebih tenang dan mengatarkan untuk masuk ke hadirat Tuhan.


Hingga akhirnya seorang teman memberi kejutan dengan mendatangkan orang tersebut di perayaan ulang tahun Gisel.


Mantan istri Gading Marten itu memang baru saja berulang tahun ke-30 pada (16/11/2020) lalu.

Momen bahagia itu pun Gisel bagikan dalam unggahan di Instagramnya baru-baru ini.

Gisel mengunggah potret dirinya bersama Wijin, Aprilia Mokalu, dan seorang pria bernama Yeshua Abraham.

Belakangan diketahui Yeshua-lah yang telah membantu Gisel.

Gisel mengaku beberapa minggu ini sering menonton video Yeshua di YouTube.

"Surprisenya jadi makin nambah krn kedatangan @yeshuaabraham

Beberapa minggu ini setiap pagi dan malam saat teduh pake lagu2 yg dia nyanyiin di Youtube.

Jd waktu kmrn ad beneran d depan mata rasanya lgs nangis terharu, berasa kayak semua curhatan aku selama ini tumpah saat itu juga (padahal mah kan cmn ntn video yaaa, Yeshua nya mah ga dengerin yaa ak berdoanya apa hehehehe)

Tp beneran deh, makasih yaaa @yeshuaabraham buat konten kamu yg sangat memberkati kami semua.

Bener2 bantu aku buat tenang, mengantar aku masuk hadirat Tuhan dengan pujian dan suara indahmu.

Trus menjadi berkat buat semua org y!! God bless u!

Makasi lah pokoknnyaa lah ka @aprillamokalu , @jaysforeal ga tau nulis aplagi. Ak bersyukur luar biasa.. Tuhan baik banget.. teramat baik," tulis Gisel.

Sementara itu, Yeshua juga terlihat mengunggah momen tersebut ke Instagramnya.

Ia kemudian menceritakan kronologi kedatangannya di ulang tahun Gisel.

"Sehari sebelum foto ini diambil, kak @aprillamokalu tiba-tiba tlpn gue. Gue bingung tuh kenapa tiba-tiba banget. Pas dia tlpn gue, ternyata dia kasi kesaksian bahwa dia beberapa waktu ini diberkati banget melalui konten #SaatTeduh.

 Dia cerita kalo akhir-akhir ini selalu komsel via online dan doa bersama ditemani video youtube #SaatTeduh. Dan salah satu teman dekatnya yang selalu ikut doa bersama itu adalah Kak Gisel.

Lalu Kak Prilla minta tolong gue untuk kasi surprise dengan memimpin pujian di ultahnya Kak Gisel. Pas banget memang gue lagi available.

Besoknya ketika gue sampe di lokasi, gue lumayan shock karna Kak Gisel sampe terharu banget ngeliat gue dateng. Kak Gisel bilang "aku tiap pagi dengerin video kamu buat nemenin aku doa".

Lalu kita worship bareng di restoran yang sebenernya lagi ada tamu-tamu lain juga di sana. Tapi Hadirat Tuhan dinyatakan, kita ngerasain kasih dan kebaikan Tuhan di sepanjang worship. Praise God!

Kesekian kalinya Tuhan bikin gue terkesima sendiri melihat buah dari apa yang TUHAN kerjakan melalui konten #SaatTeduh yang gue dan @yosua_gunawan kerjakan," ungkap Yeshua.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar