Skip to main content

Dendam Penyebar Video Syur Mirip Gisel Dibahas Denny Darko, Benarkah Orang di Masa Lalu? 'Gue Bisa'


Motif penyebar video syur mirip Gisella Anastasia masih menjadi tanda tanya.

Beberapa pihak mencoba menebak hingga menerawang apa tujuan si penyebar video syur mirip Gisella Anastasia.

Belum lama ini, Denny Darko juga ikut buka suara.

Hingga pekan ini isu Video Syur mirip Gisella Anastasia masih hangat diperbincangkan

Padahal, mantan Gading Marten itu sudah mengklarifikasi.

Terkait kebenaran pemeran dalam video syur tersebut, Denny Darko pun menyarankan agar masyarakat dapat bersabar menunggu hasil penyidikan dari para pakar atau ahli yang terkait.

Namun, Denny Darko menyebut bila dalam kasus ini berkaitan dengan kejadian di masa lalu.

Denny Darko saat meramal dengan kartu tarotnya mengatakan, jika orang yang menyebarkan video syur tersebut memiliki pengalaman tidak mengenakan dengan pihak yang berkaitan.

Tentu bukan tanpa sebab video ini diedarkan.

"Saya gak mau fitnah tapi ini ada hubungannya di masa lalu.

Ada hal yang dilakukan membuat si penyebar tidak suka terus kemudian melakukan ini, " kata Denny Darko.

"Kalau saya pikir, ini tetap orang di masa lalu.

Jadi, bukan karena orang dengan motif kesengajaan berbuat sesuatu yang keji.

Saya pikir ini ada suatu rasa sakit hati di masa lalu, " sambungnya, dikutip dari BanjarmasinPost ( grup TribunJatim.com ).

Dalam kartu tarot yang Denny Darko baca dijelaskan bila dalam kejadian ini ada pula unsur pemerasan.

"Jadi, kalo lo gak melakukan ini gue akan melakukan seperi ini kepada lo. Gitu seperti itu, " beber Denny Darko.

Denny Darko menakutkan setelah kejadian ini akan ada kelanjutannya dengan mengaitkan terhadap hal-hal yang sejatinya tidak berhubungan.

"Saya takut ini berkaitan dengan black mailing, itu saja.

Sejak ini muncul terus kemudian yang gak ada hubungannya akan terus di kontak 'Eh hati-hati gue bisa bikin seperti ini ke lo' gitu, " jelas Denny Darko.

Menurut Denny, di masa sekarang sangat mudah bagi orang untuk mempublikasikan suatu kepalsuan agar seperti realita.

Sebelumnya, Denny menyatakan jika pada Desember 2019 lalu dia pernah meramal akan ada sosok orang yang cukup dikenal baik kepribadiannya namun ada satu video yang menjatuhkan pamornya.

Denny menyarankan agar pihak yang terkait dengan kasus ini untuk tak banyak melakukan sesuatu terlebih dahulu.

Tuduhan dari publik tentu tidak bisa dibendung, hal ini mengharuskan sebaiknya Gisella Anastasia berdiam sejenak.

"Untuk mereka lebih baik banyak berdiam dan jangan bereaksi apapun dulu selama penyidikan berlangsung karena apapun reaksinya saya pikir akan salah dan keliru untuk karir mereka, " ucap Denny Darko.

"Silahkan melakukan tindakan namun jangan terlalu banyak aksi karena dapat menimbulkan kontraproduksi, " tambahnya.

Pakar Sebut soal Pesan Terselubung

Di sisi lain, Pakar Mikro Ekspresi Nunki Suwardi membedah maksud dan tujuan pembuatan video syur mirip Gisel.

Melalui YouTube Star Story, Minggu (8/11/2020), Nunki mengatakan video berdurasi rerata 19 detik itu jelas ditujukan untuk pamer diri.

Meski begitu, entah kepada siapa video ini ditujukan.

Bisa seseorang secara khusus atau memang agar dikonsumsi publik.

"Video ini jelas dibuat dengan masksud intens untuk menunjukkan kepada seseorang (yang nonton), lihat ini aku, lihat body aku bagus loh, servis aku oke loh, di ranjang oke loh, masa kamu nggak suka," tutur Nunki, dikutip TribunJatim.com dari TribunWow.

Tak hanya itu, Nunki juga menganalisis setiap adegan hot yang dipertontonkan dalam video yang membuat nama Gisel kembali terseret.

Menurut Nunki, adegannya seolah ingin menunjukkan dominasi pemain perempuannya.

Tak hanya itu, Nunki juga menduga kuat video dibuat untuk menunjukkan birahi si pemain perempuan.

"Dan ingin juga menunjukkan power dominasi, karena perempuannya di atas dan itu sangat powerful," ujar Nunki.

"Dan ini diniati untuk serius bikin, karena di awal kan si perempuan menunjukkan dia dalam kondisi ho*ny, terangsang, terlihat dari bibirnya."

"Dia sampai menggigit bibir untuk menahan rangsangan birahinya."

Meski begitu, Pusat Studi Psikologi Komunikasi Bawah Sadar itu meyoroti satu keanehan dalam video mirip mantan istri Gading Marten.

Nunki menyorot, si pemain perempuan yang terlihat sangat 'birahi' masih menyempatkan diri menyalakan kamera.

Selain itu, fokus pemain perempuan kepada kamera menunjukkan tak ada intimasi terhadap hubungan seksual yang dilakukan.

"Tapi anehnya masih sempat, nyetel on kamera videonya, kemudian dengan hotnya bermain," tutur Nunki.

"Tapi anehnya, nggak ada intimasi di video itu."

"Kenapa, kalau ada intimasi seharusnya ada fokus kepada subyek yang dihadapi (pasangannya), ini nggak ada sama sekali."

"Justru si pemainnya, fokus kepada kamera yang merekam dia, seolah ingin mengajak penontonnya ingin ikutan ho*ny," imbuh pakar bahasa tubuh tersebut.

Kejanggalan tersebut memunculkan pertanyaan mengenai maksud dan tujuan sebenarnya video tersebut.

Namun, Nunki yakin bahwa motif utamanya memang untuk menggiring pesan tertentu untuk seseorang.

"Ini kan jadinya membingungkan, ini sebenarnya lagi bikin video porno atau ngerekan adegan seksual sih," ucap Nunki.

"Jadi sebenarnya apa ya motifnya pembuat video ini, pastinya video ini dibuat untuk mencapai tujuan sesuatu kepada seseorang untuk menggiring pesan tertentu."

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar