Skip to main content

Baru Menjadi Ibu, Nathalie Holscher Rela Masak Tengah Malam untuk Ferdi Anak Sule: Makannya Parah


Mantan DJ Nathalie Holscher kini benar-benar langsung menjadi ibu setelah menikah dengan komedian Sule.

Baru saja menjadi istri Sule, Nathalie Holscher sudah sangat keibuan untuk anak-anak Sule.

Terlihat saat ia rela masak tengah malam untuk putra bungsu Sule, Ferdian Andriansyah alias Ferdi.

Melalui tayangan di YouTube Sule Family, Rabu (18/11/2020), terlihat Nathalie Holscher yang baru pulang kerja diminta membuatkan makanan oleh anaknya yang sedang lapar.

Terlihat, wanita berdarah Jerman itu sedang memasak omelette mie instan permintaan anak kesayangannya.

"Kepenginannya itu mie telur, martabak mie telur terus," kata Nathalie Holscher.

"Bunda baru pulang kerja, nggak apa-apa demi anak," imbuhnya.

Ferdi semula berniat ikut membantu ibu barunya.


Namun karena berantakan, bocah tujuh tahun itu kabur meninggalkan ibunya yang sibuk masak di dapur.

"Ini kerjaan Ferdi, dia mau sok-sokan mau pecahin telur jadinya gitu modelnya, aku dikerjain kan," ungkap Nathalie.

"Dasar, katanya mau bantuin."

Sesekali Ferdi mengintip ibunya yang sibuk membuatkan makanan.

Sebab selain lapar, Ferdi rupanya juga membuat vlog untuk ibunya yang sedang masak.

"Bunda ngomong atuh," protes Ferdi di kejauhan.

"Dari tadi bunda ngomong, demi konten kamu," balas Nathalie.

Siapa sangka, Nathalie masak saat waktu telah memasuki dini hari.

Ferdi yang belum tidur, lapar dan ingin dibuatkan omelette.

Nathalie mengungkapkan, Ferdi kini makan lebih banyak di masa pertumbuhanya.

"Guys ini tuh jam satu malam, lapar dia," ujar Nathalie.

"Tapi makannya parah banget kalau kalian tahu, biasanya orang makan empat kali paling banyak. Ini enam kali."

Lihat videonya mulai menit ke 1.20:

youtube image

Keinginan Nathalie Holscher setelah Menikah

Sebelumnya, Sule mengaku beruntung memiliki istri seperti Nathalie Holscher.

Bagiamana tidak, selain muda dan cantik, Nathalie Holscher tidak menuntut macam-macam dari suaminya tersebut.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie resmi menjadi suami istri pada Minggu, 15 November 2020.

Resmi menjadi suami istri, Sule tampak menanyakan keinginan Nathalie ke depannya.

Hal itu disampaikan Sule pada momen yang sama di Cerita Cinta Sule.

"Kita udah sah menikah, dimulai hari ini sampai nanti, mungkin apa keinginan kamu?" tanya Sule menawarkan.

Menjawab hal tersebut, Nathalie Holscher justru memberikan jawaban tak terduga.

Wanita keturunan Jerman itu seolah tak punya keinginan macam-macam dan hanya berserah sebagai seorang istri yang baik.

Nathalie hanya ingin hubungannya tetap harmonis dan selalu menjadi semakin lebih baik.

"Kalau kamu nanya keinginan ya, kamu tahu jawabannya. Dijalanin aja semuanya, nggak ada keinginan sih," ujar Nathalie.

"Dijalanin aja, keingin paling cuma aku bilang tetap begini, tetap baik dari yang terbaik."

Sule pun paham dengan apa yang disampaikan istri keduanya tersebut.

Hanya saja, Suele mengingatkan bahwa hidup tidak akan selamanya bahagia.

Tetapi juga tidak selamanya pula akan diwarnai kesedihan.

"Kita maunya ya bahagia selalu, walaupun dalam hidup itu nggak semulus apa yang kita pikirkan," kata Sule.

"Bahagia terus nggak mungkin, sedih terus nggak mungkin, tapi kalau kita membawanya positif thinking ya pasti akan baik," imbuhnya bijak.

Sule lantas sekali lagi menanyakan keinginan Nathalie secara konkret.

Namun, Nathalie menilai keinginan sederhananya tadi sudah cukup.

Apalagi, secara metari Sule sebagai suami sudah tidak bisa dikatakan kekurangan.

"Kamu nggak ada keinginan apa gitu kayak perempuan-perempuan lain setelah menikah? Aku pengin dibelikan kapal pesiar, aku pengin dibelikan pulau, rumah yang besar, istana, nggak ada?" tanya Sule.

"Ya enggak ada, kalau nikah itu ya ngurusin imamnya, sama kalau kamu kan udah punya anak, ya ngurusin imam sama anak-anak," balas Nathalie.

"Trus mau ngapain lagi, mobil udah banyak, motor tuh berjajar, nggak jelas lagi tuh yang satu," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar