Skip to main content

Baru 3 Hari Jadi Ibunya, Putri Delina Bongkar Sikap Nathalie Holscher pada Adiknya


Putri Delina ungkap perasaan kini Nathalie Holscher menjadi istri Sule. Beberkan sikap pada dirinya dan adik-adik.

Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan baru, Sule dan Nathalie Holscher yang resmi menikah pada Minggu (15/11/2020) silam.

Kebahagiaan tersebut juga ikut dirasakan anak-anak Sule, termasuk Putri Delina.

Putri membeberkan sikap Nathalie yang baru beberapa hari menyandang status sebagai ibunya.


"Biasanya adik-adik yang ngurus Putri, sekarang akhirnya ada Bunda juga.

Sedikit tenang juga, senang banget," tutur Putri Delina dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (17/11/2020).

Menurutnya, Nathalie Holscher wanita yang begitu keibuan.

"Bunda luar biasa, keibuan banget sama anak-anaknya.


Apalagi sama Ferdi, Rizwan.

Putri senang banget," bebernya.

Tak hanya menjadi seorang ibu, Putri Delina menyebut Nathalie seperti sahabat dan kakak untuknya.

"Iya temen, sahabat, kakak, semuanya."

Adik Rizky Febian itu juga menanggapi kebahagiaan sang ayah.

"Ayah belum ada cerita-cerita, pastinya bahagia," lanjutnya.


youtube image

Rencananya Sule dan Nathalie Holscher akan pergi bulan madu ke Bali.

Namun belum tahu kapan tepatnya keduanya akan berbulan madu.

"Iya ke Bali, belum tahu," ungkap Putri.

Tak hanya pergi berdua, Sule juga mengajak keluarga besarnya.

"Semua (keluarga)."

Ketika ditanya perihal hadiah, Putri mengaku belum memikirkan hadiah untuk pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

"Hadiah? belum sih masih Putri pikirin," pungkas Putri Delina.

Nathalie Holscher Minta Mas Kawin Rp 200 Ribu, Sule Berikan Rp 200 Juta

Sule mempersunting Nathalie Holscher dengan memberikan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan perhiasan 75 gram.

Selain itu, pemilik nama asli Entis Sutisna itu juga memberi mas kawin berupa uang tunai senilai Rp 200 juta.

Mas kawin bernilai fantastis itu sontak jadi bahan perbincangan di media sosial.

Namun siapa sangka, Nathalie Holscher justru awalnya hanya meminta mas kawin berupa uang tunai senilai Rp 200 ribu kepada Sule.


Hal itu diungkapkan Sule di tayangan Cerita Cinta Sule TRANS TV edisi Minggu (15/11/2020).

Sebelumnya, Sule dan Nathalie Holscher ditanyai soal persiapan pernikahan mereka.

Sule menyebut Nathalie Holscher merupakan orang yang simpel.

Sang istri disebut tak mempermasalahkan berapa mas kawin yang diberikan Sule kepadanya.

"Kalau dia mah orangnya simpel, aku tanya aja 'kamu mau mas kawinnya apa?' 'ya udah terserah kamu aja, kamu mampunya segimana'," tutur Sule.

Sule mengungkapkan Nathalie juga sengaja memilih baju pengantin yang simpel lantaran dirinya ingin pernikahannya digelar secara sederhana.

Nathalie bahkan sempat meminta mas kawin berupa uang tunai Rp 200 ribu kepada Sule.

"Malahan dia mah 'ini apa ini terlalu hebring, biasa aja, sederhana aja, pakaiannya kaya di istana, ganti'," kata Sule meniru perkataan Nathalie kala itu.

"Makanya aneh dia tuh, dia malah mas kawin minta Rp 200 ribu," imbuhnya.

"Mas kawin kan kamu nanya, 'kamu mau mas kawin berapa? ya udah bebas aja'," timpal Nathalie.

Menurut Sule, pihak mempelai pria sebenarnya tak perlu memberitahu detail terkait mas kawin kepada pengantin wanita.

Namun, dirinya ingin terbuka kepada Nathalie terkait hal tersebut.

"Ya sebetulnya dari laki-lakinya ya nggak perlu ngasih tahu pokoknya mas kawin segitu, tapi ya biar enak gitu," ujar Sule.

"Tapi ya nggak berantem juga ya, maksudnya 'ya udah aku sekian gram ngasih ya? iya, tapi kamu yang beli'," pungkasnya.

Berikut video lengkapnya:

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar