Skip to main content

Viral TikTok Cewek Bangga Nongkrong di Mall, Para Artis 'Sultan' Malah Enjoy Makan di Pinggir Jalan

Beberapa waktu belakangan viral di TikTok video seorang wanita yang bangga biasa nongkrong di mall.

Sosok yang diduga menjadi pengunggah video sekelompok orang nongkrong di mall tersebut adalah Denise Chariesta.

Dikutip TribunSolo.com dari TribunnewsBogor.com, Denise dikenal sebagai pebisnis dan Youtuber yang kerap membuat video kontroversi perihal kekayaan.

Dalam video yang sedang viral itu, tampak lima orang yang sedang duduk di sebuah restoran.


Sambil memegangi kamera, Denise menyapa netizen.

Selesai menyapa, Denise dan empat rekannya lantas melayangkan pernyataan kontroversi.

Yakni definisi orang kaya adalah orang yang hangout di mal mewah.

"Hai guys selamat malem. Gue mau kasih tahu aja nih, kalau Kita tuh orang kaya nongkrongnya di mal," ujar Denise.

"Lihat tuh minuman mahal semua," timpal rekannya.

"Malnya mal mevah. Kalau kalian di mana ? di pinggiran ya ?" tanya Denise.

"Males di pinggiran," imbuh rekannya lagi.

"Aduh, kalau di pinggiran enggak usah temanan sama Kita. Maaf ya bye !" sindir Denise.

Video yang diunggah itu langsung mengundang cibiran di media sosial.

Sejumlah netizen tampak menyindir Denise dan rekannya di media sosial.

Tak cuma netizen biasa, bahkan artis sekaliber Denny Cagur.

Sebab, berbeda dengan apa yang dikatakan oleh Denise, sejumlah artis papan atas Indonesia yang kaya raya justru biasa makan di pinggir jalan.

Siapakah saja mereka?

1. Ruben Onsu


Siapa yang tak kenal Ruben Onsu?

Pria satu ini merupakan pengusaha kaya raya dengan bisnis kuliner yang tersebar di banyak wilayah di Indonesia.

Selain itu, Ruben Onsu juga masih laris sebagai artis.

Ruben Onsu belakangan memiliki perusahaan sendiri yang tengah berkembang dengan banyak bidang.

Faktanya, meski kaya raya, namun Ruben Onsu tetap masih suka makan di pinggir jalan.

Beberapa kali ia terekam kamera tengah jajan atau makan di tempat sederhana bersama rekan artis atau snag istri, Sarwendah.

Seperti di foto ini Ruben sedang menyantap bakso di pinggir jalan.

Ruben duduk bersila di atas trotoar bersama para kru acara yang dia bawakan.

2. Nagita Slavina



Sudah bukan rahasia lagi kalau istri Raffi Ahmad ini memiliki harta yang berlimpah.

Banyak barang-barang fashion Nagita yang memiliki harga selangit.

Namun itu tak membuat artis cantik ini enggan makan di pinggir jalan.

Gigi pernah terlihat sedang makan mie ayam gerobakan pinggir jalan.

Mengenakan atasan kuning cerah dan celana jeans, ibunda Rafathar itu tampak sedang menikmati mie ayam pesanannya.

Padahal, Gigi dan Raffi Ahmad dikenal sebagai pasangan sultan.

Tiap acara yang mereka bawakan sukses besar, belum lagi bisnis sampingan yang omzetnya jelas menggiurkan.

3. Yuni Shara



Sukses sebagai penyanyi senior dan biasa memakai barang branded, Yuni Shara enjoy saja nongkrong di angkringan untuk sekadar ngeteh.

Padahal dengan royalti yang ia punya atau honor manggung, Yuni Shara bisa nongkrong di mall mewah tiap hari.

Namun, foto ini membuktikan jika bahagia bagi Yuni Shara tak melulu soal kemewahan.

Lihat saja, Yuni Shara tampak bahagia menikmati segelas teh di angkringan pinggir jalan di kawasan Pasar Uler.

Meski jajan di angkringan, kakak Krisdayanti ini tetap terlihat stylish dengan atasan putih, riped jeans, angkle boots kuning dan sunglasses.

4. Anang Hermansyah dan Ashanty


Dikenal tajir, Ashanty dan Anang Hermansyah tak malu makan di pinggir jalan.

Diketahui, Anang dan Ashanty makan di pinggir jalan untuk merayakan Hari kasih Sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari.

Meski sering tampil mewah dengan pakaian dan tas mewah serta rajin liburan ke luar negeri, Ashanty tetap tak gengsi makan di pinggir jalan.

Momen Ashanty makan di pinggir jalan terlihat di salah satu foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya @ashanty_ash.

Foto tersebut menunjukkan Ashanty bersama sang suami, Anang Hermansyah yang sedang asyik makan di pinggir jalan.

Pada caption Ashanty menuliskan bahwa tempat makan tersebut merupakan tempat makan yang sering dikunjunginya bersama sang suami saat masih pacaran.

Diketahui, Anang Hermansyah dan Ashanty sendiri juga kerap dijuluki pasangan sultan.

Mereka masih laris sebagai artis dan memiliki banyak usaha.

Tapi dalam foto di atas, lagi-lagi membuktikan jika orang kaya tak selamanya suka nongkrong di mall.

5. Eko Patrio


Sukses dalam tiga profesi: politisi, pengusaha, dan artis? Sudah pasti Eko Patrio salah satu contohnya.

Eko memiliki perusahaan sendiri dengan bidang kuliner dan manajemen artis.

Ia juga punya hunian mewah dan aset tak main-main.

Meski demikian, Eko Patrio yang mengawali karier dari nol ini masih suka makan di pinggir jalan.

Olahan kambing di tenda pinggir jalan jadi favoritnya.

Dalam sebuah video, Eko Patrio mengajak Raffi Ahmad dan Ruben Onsu untuk makan di pinggir jalan sebelum syuting.

Saat tiba, Raffi dan rekan-rekan artis lainnya memesan sate kambing dan sop kaki kambing.

Tak sekedar makan, saat itu Raffi mencoba melihat lebih dekat bahan-bahan yang akan disantap.

Saat mulai menyantap makanannya, Raffi pun merasa kaget karena makanan di warung itu begitu enak menurutnya.

"Kita coba dulu, ini adalah sate kambing. Wow wow wow, wadidau, enak banget," begitu ungkapan Raffi setelah mencoba makan sate kambing di warung tersebut.

Hingga akhirnya Raffi meminta Eko Patrio untuk membayarkan semua makanan yang dipesan ditambah dengan membayarkan makanan pengunjung.

"Bayarin dong mas ini," pinta Raffi.

"Udah gampang nggak masalah buat gua," jawab Eko Patrio. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar