Skip to main content

Tak Peduli Malam Banget, Enno Lerian Rela Lakukan Hal Ini Bersama Suami Bahkan Ajak Warganet Juga

Tak Peduli Malam Banget, Enno Lerian Rela Lakukan Hal Ini Bersama Suami Bahkan Ajak Warganet Juga

Anda pasti sudah tak asing dengan pelantun lagu anak-anak Du Di Dam, Enno Lerian.

Istri Priambodo Soesetyo itu sering membagikan kegiatan sehari-harinya pada warganet di Instagram.

Pada Selasa (13/10/2020) kemarin misalnya, Enno Lerian memberitahu proses penyembuhan anak bungsunya.

"Hari ke empat Aga kena cacar, udah gak demam, udah petakilan, tapi masih gak mau makan dan masih sama manjanya," ucap Enno Lerian.

Selain membagikan kegiatan sehari-harinya, Enno Lerian juga mengungkap cerita rumah tangganya.

Lantas, apa yang diungkap oleh Enno Lerian soal rumah tangganya pada warganet?

Enno Lerian baru-baru ini mengungkap menjaga keharmonisan rumah tangga dengan Priambodo Soesetyo.

Hal ini diketahui dari unggahan Enno Lerian di Instagram pada Selasa (13/10/2020).

Dalam unggahan tersebut Enno Lerian mengungkapkan selalu menyempatkan waktu untuk curhat dengan suaminya.

"Walaupun udah kemaleman, selalu sempetin waktu buat curhat, apalagi aku pasti bakal nyerocos banget curhat ke ayah tentang anak anak hari ini.

Walaupun kemaleman selalu jadi momen yg menyenangkan berbicara berdua aja ngebahas apapun sampai sesuatu yang gak penting penting amat buat dibahas," ucap Enno Lerian.

Tak hanya curhat soal kegiatan sepanjang hari, Enno Lerian juga merenungkan kesalahannya di masa lalu.

"Sambil sesekali ngingetin untuk selalu minta maaf sama Allah SWT atas segala dosa dimasa lalu.

Atau kelakuan masa muda dulu yg sering bikin orang tua kami mungkin dulu geleng geleng dan butuh kesabaran luar biasa dalam membesarkan kami," jelas Enno Lerian.

Merenungkan betapa sulitnya orangtuanya membesarkan dirinya, Enno Lerian pun baru merasakan hal itu sekarang.

"Ternyata gini ya booow ngebesarin anak anak, luar biasa banget hehehehe," celetuk mantan penyanyi cilik itu.

Lihat postingan ini di Instagram

Walaupun udah kemaleman, selalu sempetin waktu buat curhat, apalagi aku pasti bakal nyerocos banget curhat ke ayah tentang anak anak hari ini, walaupun kemaleman selalu jadi momen yg menyenangkan berbicara berdua aja ngebahas apapun sampai sesuatu yang gak penting penting amat buat dibahas 😅😅 Sambil sesekali ngingetin untuk selalu minta maaf sama Allah SWT atas segala dosa dimasa lalu atau kelakuan masa muda dulu yg sering bikin orang tua kami mungkin dulu geleng geleng dan butuh kesabaran luar biasa dalam membesarkan kami.. ternyata gini ya booow ngebesarin anak anak, luar biasa banget hehehehe.. Intinya sih jangan pernah ngelewatin waktu berduaan sama pasangan setiap harinya, gak perlu lama lama, dan gak perlu juga bahas yang terlalu berat, cukup sesuatu yg bisa bikin tersenyum atau sesuatu yg kita bisa tertawakan, pokoknya nikmati waktu supaya besok pagi bangun rasanya begitu ringan dan tenang.. Ya sudah malam banget ternyata yaa, selamat istirahat semuanya #keluargasoesetyo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Enno Lerian (@ennolerian_) pada

Enno Lerian kemudian mengajak warganet untuk tidak pernah melewati waktu berdua dengan pasangan.

"Intinya sih jangan pernah ngelewatin waktu berduaan sama pasangan setiap harinya, gak perlu lama lama, dan gak perlu juga bahas yang terlalu berat.

Cukup sesuatu yg bisa bikin tersenyum atau sesuatu yg kita bisa tertawakan, pokoknya nikmati waktu supaya besok pagi bangun rasanya begitu ringan dan tenang," tutup Enno Lerian.

(*)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar