Skip to main content

Sempat Pakai Busana Ketat di Depan Mata Sang Suami, Sherel Thalib Syok dengan Reaksi Taqy Malik

Sempat Pakai Busana Ketat di Depan Mata Sang Suami, Sherel Thalib Syok dengan Reaksi Taqy Malik
 

Diketahui sebelumnya memang Taqy Malik menyandang status duda.

Pernikahannya dengan Salmafina Sunan kandas di usia pernikahan yang masih seumur jagung.

Kini Taqy Malik resmi menikahi Sherel Thalib dan kembali membangun rumah tangga dari nol.

Resmi jadi istri Taqy Malik, Sherel Thalib pun memberikan testimoninya.

Sherel mengaku kagum dengan sikap Taqy saat mereka masih dalam tahap pendekatan dan belum menikah.

Ketika itu, Sherel belum terlalu memperhatikan soal penampilan sebagai seorang muslimah.

Ia memang telah mengenakan hijab, namun masih memakai baju seadanya.

Bahkan tak jarang Sherel Thalib tidak menutupi rambutnya dengan sempurna.

"Terus yang bikin aku kagum juga sama Taqy itu jadi di awal aku kenal dia, aku itu berhijab tapi ya cuma pakai jilbab biasa aja."

"Pakai pashmina, nggak pakai ciput, nggak pakai daleman pokoknya gitu," ucap Sherel Thalib.

Lanjut, ia menuturkan dahulu masih sering mengenakan pakaian yang membentuk lekuk tubuhnya.


Meski demikian, Taqy Malik tak pernah melarang Sherel Thalib terkait gaya berpakaiannya itu.

"Terus pakai baju, celana yang ketat dan dia itu nggak ada kaya ngelarang 'kamu ngapain sih pakai kaya gituan' dia diemin aja," tambahnya.

Selain itu, Sherel Thalib juga menceritakan sering mengikuti kajian yang dihadiri banyak orang.

Dalam acara itu, ia menerangkan banyak perempuan yang menggunakan penutup kepala atau wajah.

Karena Sherel Thalib sendiri segan apabila tak memakai, maka ia memutuskan untuk mengenakan cadar.

"Aku 'kan sering kajian, jadi kalau pas aku kajian banyak yang dateng cadaran semua."

"Terus aku dan Kara ini nggak enak kalau aku nggak cadaran, jadi aku cadaran juga," terang Sherel Thalib.

Terkait keputusan itu, Taqy Malik disebutkan sempat memberikan komentar.

Sherel Thalib mengatakan bahwa suaminya dahulu merespons positif saat ia mengenakan cadar.

Padahal menurut Sherel Thalib, ia merasa seperti sudah tua apabila mengenakan penutup wajah tersebut.

"Si Taqy ngomong kamu bagus tau kaya gitu, terus aku ngomong dong sama Kara."

"Emang bagus ya kaya gini, soalnya dulu aku pernah berpikir anak muda seusia aku pakai gitu kaya ibu-ibu," tambahnya.

Diakui oleh Sherel Thalib bahwa proses hijrahnya berjalan pelan-pelan.

Bahkan Taqy Malik tak pernah ikut campur dan melarangnya soal gaya berpakaian.

Sikap itu justru membuat Sherel Thalib merasa penasaran dengan alasan sang suami.

"Aku itu pelan-pelan banget sih prosesnya, terus si Taqy ini nggak pernah ngelarang aku mau pakai gimana."

"Aku penasaran 'kan, aku ngomong dong ke dia 'kok kamu nggak ngelarang aku sih'," ujar Sherel Thalib.

Sherel Thalib pun mengulang perkataan sang suami kala itu soal alasannya tak melarang soal gaya berpakaian.

Taqy Malik menjelaskan tak ingin memaksa Sherel Thalib untuk langsung berhijrah dengan pakaian yang lebih tertutup.

Ia memilih untuk menghargai proses perubahan Sherel Thalib seketika itu.

"Si Taqy itu bilang sama aku 'ya karena aku tahu kamu masih proses hijrah jadi aku nggak mau memaksa kamu gitu ajadi aku ngehargain semua proses kamu'," ungkap Sherel Thalib.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar