Skip to main content

Ngaku Hormati Sherel Thalib, Amarah Salmafina Sunan Memuncak Gegara Taqy Malik Singgung Masa Lalu


Kabar bahagia pernikahan kedua Taqy Malik dengan selebgram Sherel Thalib membuat publik menyeret nama Salmafina Sunan.

Anak sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga itu diingatkan kembali pada memori pernikahan singkatnya bersama Taqy.

Seperti diketahui Taqy dan Salma pernah menjalani pernikahan singkat yang menghebohkan publik 2017 lalu.

Perpisahan mereka juga menjadi dendam lama bagi keluarga Sunan Kalijaga sampai saat ini.

Meski begitu, Salma sendiri sebenarnya sudah mengikhlaskan masa lalu kelamnya bersama Taqy untuk menghormati Sherel Thalib.

Namun baru-baru ini amarah Salmafina memuncak gegara mantan suaminya itu kembali menyinggung masa lalu.

Hal ini diketahui dari unggan instagram Taqy Malik saat membalas pertanyaan dari netizen yang membandingkan Salma dengan Sherel.

"Dulu kak ***** pake celana ketat waktu main salju kok langsung di ceraiin bang, skrang malah sama istri baru kok gitu hahaha," tulis salah satu netizen.

"Makanya kita itu harus bijak, jangan mudah kemakan sma berita media. Logikanya mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana," balas Taqy Malik.


"Coba dipikir baik2, gue ngomong gini karena byk yg salah ngerti dan ga tau permasalahannya. Lagian juga udah 3 tahun yg lalu, udahlah yg lalu biarlah berlalu. Sekarang fokus ke depan and stay positive vibe," jelasnya.

Ternyata pernyataan Taqy itu sampai ke telinga Salmafina Sunan yang langsung memberikan balasan telak.

Salma kesal dianggap berbohong pada media sementara ia sendiri selalu menutup rapat alasan perceraian mereka.

"Sal, kenapa ga klarifikasi aja ttg **** walaupun udh 3 th tapikan netijen ttp kepoo," tulis salah satu pengikut instagram Salma.

"Pertanyaan gue cuma 1, Emang kalian bakalan percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara personal branding mah dia memang jauh," terang Salmafina Sunan.

"Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak gak nurut lakibdan pantes untuk diinjek2. Itulah alasan gue kenapa gue simpen cuma buat temen2 aja. Karena gue tau, adanya gue yang dikata2in lagi," sambungnya.

Salma memilih diam selama ini karena ia percaya suatu saat karma akan terjadi dan ia meyakini hal itu juga yang akan membuktikannya.


Selain itu, Salma mengaku malas membahas masa lalu untuk menghormati Sherel yang kini menjadi istri Taqy.

"Dulu gue mikirnya kaya gini, kalo sekarang gue mikirnyabudahlah gue juga perempuan dan gak mau nyakitin hati perempuan yg sekarang sama dia. Sesama perempuan gak boleh nyakitin. Itu aja yg gue pikirin," tandasnya.

Dalam unggahan lain, Salma juga memberikan sindiran telak pada ucapan Taqy yang menyebutnya salah membuat berita.

"Penasaran euy kalo media salah memberitakan versio bagaimana ndro? Nih gue kasih kaca gratis siapa tau pas ngaca inget," cibir Salmafina Sunan.

Meski sudah berpisah, ternyata dendam masa lalu antara Salmafina dan Taqy Malik masih belum hilang juga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar