Skip to main content

Naik Darah Lihat Kelakuan 2 Anak Tirinya yang Berani Buat Tatto Tanpa Izin, Ashanty Ngamuk hingga Ancam Usir Aurel-Azriel Waduhh...

Selama ini, penyanyi Ashanty dikenal sebagai ibu sambung yang baik bagi Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Namun, baru-baru ini Ashanty kedapatan marah besar kepada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Saking emosinya, Ashanty sampai hati mengusir Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Hal ini terjadi pada saat Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ngeprank Ashanty.

Dalam tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Rabu (30/9/2020), Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sengaja membuat tatto palsu untuk ngeprank Ashanty.

"Jadi hari ini kita mau ngeprank bunda. Sebenarnya kita mau ngeprank semuanya di rumah," kata Aurel Hermansyah mengawali videonya.

"Jadi hari ini kita mau natto guys. Itu hal yang benar-benar bisa buat kita kayak 'kamu mending nggak usah pulang deh, kamu pergi aja," sambung putri sulung Anang Hermansyah.

"Ya hal yang paling fatal. Sudah pasti bunda benar-benar ngamuk. Bisa diusir kita dari villa. Paling diusir deh gue," sambung Azriel Hermansyah.

Setelah itu, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah lantas membuat tatto yang bisa dihapus.

Usai membuat tatto tersebut, keduanya lantas kembali ke rumah.

Tak disangka Ashanty telah menungu di ruang tengah rumah.

Ia lantas curiga dengan tangan kedua buah hatinya.

"Jiel kenapa tangannya?" tanya Ashanty.

" Nggak apa-apa," bantah Azriel.

Setelah melihat tangan sang putra, Ashanty lantas meminta para crew dan asisten rumah tangganya untuk menunggu di luar rumah.

Setelah semuanya keluar dan yang tersisa tinggal ia bersama Aurel dan Azriel, Ashanty pun marah besar.

"Jiel lihat tangannya," gertak Ashanty.

Tanpa basa-basi, Azriel pun menunjukkan tatto yang ada di tangan kanannya.

Astaghfirullahal adziiim, astaghfirullah," ucap Ashanty melihat tatto putranya.

"Kamu syuting kayak gini? Kamu syuting kamu bikin tatto? Hapus Jiel hapus," amuk Ashanty seraya berteriak.

Ia lantas menanyakan siapa saja teman-teman serta kronologi pembuatan tatto.

Melihat sang adik diamuk Ashanty, Aurel pun memberikan pembelaan.

"Jadi sebenarnya dari kemarin tuh jalan-jalan sama teman, terus sampai sana diajakin (tato)," bela Aurel.


Ashanty marah kepada Aurel dan Azriel

"Iya, ada teman rame-rame," imbuh Azriel.

Tak disangka, saking emosinya Ashanty lantas mengancam akan mengusir kedua anak sambungnya.

"Bunda yang keluar dari rumah ini atau kalian berdua yang keluar?" ancam Ashanty.

Melihat ekspresi bundanya, Azriel justru tersenyum-senyum.

"Kamu masih bisa ketawa ya Jiel," ujar Ashanty dengan nada bergetar.

"Kok ketawa? Siapa yang ketawa sih," reaksi Azriel.

"Itu tadi kamu ketawa," timpal Ashanty.

Sealin Azriel, Ashanty juga melihat tatto yang ada di tangan Aurel.

"Sampai berdarah-darah gitu lho tangannya, pakai jarum kan," komentar Ashanty melihat tato di tangan Aurel.

Azriel lantas berterus terang bahwa dirinya sudah lama ingin membuat tatto di tubuhnya.

"Udah lama bun sebenarnya aku mau tato. Tapi belum berani ngomong sama bunda," kata Azriel.

"Terus kenapa kamu langsung bikin? Jieeeel," teriak Ashanty mulai menangis.

Setelah itu, Ashanty makin mencecar Azriel soal motifnya nekat membuat tato di tangannya.

"Biar apa tatoan?" cecar Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu berucap dirinya malu dengan sikap kedua buah hatinya.

"Aku nggak peduli ya satu Indonesia kalau kamu tatoan,"

"Aku nggak peduli kalau satu Indonesia itu tahu kalau anak aku tuh gak bener ternyata,

"Padahal sudah aku bangga-banggain selama ini, tahu nggak?" tegas Ashanty.

"Dari kecil kalian nggak pernah kayak gini lho. Oh mentang-mentang bebas kayak gini kak? Kamu juga Jiel?" ucap Ashanty.

Mendengar ucapan sang bunda, Azriel yang ingin membela diri pun berkali-kali disergah oleh ashanty.

"Hebat sudah, iya benar. Malu bunda ternyata....," potong Ashanty.

"Minta maaf kamu pikir bisa ngilangin? Laser berkali-kali aja sakit Aurel,"

"Kenapa nggak ngomong baik-baik dulu nanya," gertak Ashanty.

Ibu 4 orang anak itu pun merasa gagal sebagai orang tua.

"Malu bunda malu, nggak bisa ngerawat anak sampai gede,"

"Sampai ngarepin kalian berdua bisa kawin bisa jadi orang yang sukses, ternyata sekarang apa?" ungkap Ashanty sembari menahan emosinya.

"Kalau mau tattoan ngomong baik-baik aja ke bunda. Coba ngomong baik-baik," sambungnya.

"Takut kalau bunda nggak boleh," jawab bersautan Azriel dan Aurel.

Ashanty menilai, keduanya buah hatinya adalah anak yang baik selama ini.

"Kamu pengin banget natto? Biar apa gitu? Kan ada anak yang memang pengin, dari kecil kelihatan dia pengin tattoan, ya udah its fine.

"Tapi kan kamu bukan anak yang kayak gitu, ngerti nggak?"

"Yang baik-baik, tiba-tiba bikin orang tua kamu syok,"

"Kalau kamu dari kecil memang anak yang begini ya bunda nggak apa-apa gitu lho," cecar Ashanty.

"Ini juga mau kawin nyari masalah. Apa nggak jadi kepngin kawin? Apa bikin supaya nggak jadi kawin?" lanjut tanya Ashanty pada putrinya.

"Bukan, enggak gitu maksudnya," pembelaan diri dari kekasih Atta Halilintar itu.

Ashanty lantas berfikiran untuk menelfon Atta Halilintar untuk melaporkan perihal tindakan Aurel dan Azriel

"Nggak apa-apa sih kak, ngomongin aja. Coba telfon Atta. Nelfon Atta, biar tahu dia sekalian,"

"Daripada aku dipikir orang tua yang nggak bener kan 'kok ngebolehin anaknya bikin tatto'," tutur Ashanty.

"Jangan gitu bun, terus gimana caranya biar bunda nggak marah?"

"Kita harus gimana? Ini sudah terlanjur terjadi. Gimana bunda biar bisa ngerti," tanya Aurel
 dengan nada lirih.

Ashanty lantas kembali menasehati kedua anaknya.

"Jadi ingat ya, bukan tattonya bukan apanya, tapi caranya. Paham ya?"

"Kalian nanya ke orang tua. Nggak ada pergi pulangnya jadi tatto nggak ada,"

"Orang tua manapun sekalinya dia gesrek ya pasti akan marah," nasihat Ashanty.

Melihat bundanya semakin marah, Aurel dan Azriel lantas keluar dari rumah sembari melihat reaksi Ashanty.

"Yaudah bunda tenang dulu, yaudah kita (Azriel dan Aurel) keluar dulu,"
 kata Azriel

"Iya mending kita keluar dulu Jiel," timpal Aurel.

Setelah kedua anaknya keluar, Ashanty menangis dan tak menyangka atas aksi nekat Aurel-Azriel ini.

Tak tega melihat Ashanty menangis, Azriel dan Aurel pun langsung membongkar semua ini hanya prank, dan tatto itu bisa dihapus.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar