Skip to main content

Ditanya Soal Ayu Ting Ting yang Mau Nikah Lagi, Raffi Ahmad Beri Respon Tak Terduga

Kabar soal Ayu Ting Ting yang mau menikah lagi langsung jadi trending topic.

Apalagi kabarnya calon suaminya bukan orang sembarangan.

Kehidupan pribadi Ayu Ting Ting selalu menarik untuk diperbincangkan.

Terlebih soal kisah asmara janda satu anak ini, pasti tak pernah sepi dari sorotan.

Setelah bercerai dari Enji Baskoro, Ayu banyak digosipkan dekat dengan pria, termasuk di kalangan selebriti.

Bahkan ia sempat dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun hingga saat ini, gosip tersebut hanya jadi angin lalu belaka.

Meski disinyalir banyak bukti, namun baik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sama-sama menanggapinya dengan santai.

Hingga pada akhirnya gosip itu berlalu dengan sendirinya karena keduanya juga sudah lama tidak berada dalam satu acara yang sama.

Dengan adanya kabar Ayu Ting Ting akan menikah, Raffi Ahmad pun diberondong wartawan saat selesai syuting.

Ia hanya mengucap kalimat pendek untuk Ayu Ting Ting.

"Buat Ayu, semoga lancar," ucap Raffi singkat saat ditemui di lokasi syutingnya di Jakarta pada 23 Oktober 2020.

Ayu Ting Ting sendiri pernah menjelaskan tentang hubungannya dengan Raffi dan Nagita yang dinilainya masih baik-baik saja.

Namun, Ayu merasa menjadi aneh lantaran banyak sekali orang melebar-lebarkan tentang hubungannya dengan pasangan artis tersebut.

"Saya dari kemarin tuh sering di backstage bareng apa pun itu bareng di ruang makeup, buat saya biasa aja dan dia nya juga biasa aja ke saya. Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita jadi seakan membuat kita kayak aneh gitu," jelas Ayu.

"Jadi kita berdua aneh aja. Padahal Raffi Nagita juga baik-baik aja. Kalau kayak gitu terserah orang, itu pandangan mereka. Saya sendiri juga gak apa-apa saya juga gak gimana-gimana gitu. Emang udah pikiran mereka negatif ke saya," sambungnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar