Skip to main content

Disebut Haram Sentuh Tubuh Mantan Suami, Maia Estianty Kirim Pesan Begini Ke Ahmad Dhani Atas Suruhan Irwan Mussry

Jalinan rumah tangga dua musisi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah lama kandas.

Kandasnya biduk rumah tangga tersebut memang sempat jadi perhatian publik tanah air.

Kini pun keduanya telah menjalin rumah tangga dengan pasangan masing-masing.

Rumah tangga keduanya sempat dikaruniai tiga anak laki-laki.

Awalnya Maia Estianty yang memilih untuk berpisah bahkan dikabarkan ogah lagi berhubungan dengan sang mantan suami.

Namun kini keadaan sudah berubah selepas ketiga anak mereka telah beranjak dewasa.

Maia pun baru-baru ini blak-blakan bahwa sudah mulai menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani.

Yang mencengangkan publik adalah saat Ahmad Dhani tiba-tiba mempersunting mantan rekan duet Maia Estianty.

Bahkan banyak desas desus bahwa pecahnya rumah tangga Maia lantaran ada orang ketiga.

Disamping itu Maia kini telah dipersunting pengusaha kaya, Irwan Musrry.

Komunikasi Maia dengan Dhani kini kembali terjalin selepas keduanya berumah tangga.

Tak hanya itu saja, Maia mengungkapkan dirinya tak segan mem-WhatsApp sang mantan suami.

Hal itu ia ungkapkan di kanal Youtube Venna Melinda Channel yang diunggah pada Selasa (19/9/2020).

Meski telah berpisah, Maia mengaku hubungannya dengan Ahmad Dhani kini telah membaik.

"Ada nggak pesen-pesen buat mantan?" tanya Venna Melinda.


"Nggak ada. Maksudnya lewat WhatsApp aja," jawab Maia Estianty.

Pada kesempatan itu pula, istri dari Irwan Mussry tersebut juga mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani dalam urusan anak.

"Maksudnya Maia udah ngobrol lagi kan," tanya Venna Melinda lagi.

"Kalau masalah anak-anak iya. Aku kadang-kadang masih kontak dia bahwa ini di mana, itu ngapain," beber Maia Estianty.

"Suruh ini dong mau ini ada acara di rumahku misal ni anak ini aku perlu ngobrol bentar deh gitu," tambahnya.

Kendati demikian ternyata terjalinnya hubungan dan komunikasi keduanya bukan atas inisiatif Maia.

Mantan pentolan grup musik Dua Maia itu mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya tersebut atas usulan sang suami, Irwan Mussry.

Maia juga menegaskan obrolannya bersama Ahmad Dhani hanya sebatas terkait anak tak lebih.

Bahkan yang mengejutkan, tindakannya menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani rupanya atas dasar suruhan Irwan Mussry.

"Anak-anak doang. Di luar itu enggak, itu pun yang untuk aku ngobrol sama mantan suamiku juga yang nyuruh Mas Irwan," ungkap Maia Estianty.

Bukan tanpa sebab, pasalnya hal tersebut harus tetap dilakukan Maia karena rasa tanggung jawab.

"Karena supaya ada komunikasi kalau ada apa-apa lu nggak disalahin," kata Maia.

"Lu sebagai bapak atau ibunya harus saling berkoordinasi untuk anak-anak gitu," tambahnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar