Skip to main content

Anang Hermansyah Minggat dengan Wanita Lain, Ashanty Malah Tuai Cibiran Aurel Azriel: 'Si Kakak Ngomongnya Enggak Enak Banget!'

Kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu jadi sorotan publik.

Pasangan yang menikah 2012 lalu itu memang selalu terlihat kompak dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Pernikahan yang dijalani selama 8 tahun itu tak pernah diterpa gosip miring apalagi kehadiran orang ketiga.

Hubungan Ashanty yang begitu baik dengan anak sambungnya membuat Anang teramat mencintai sang istri.

Bahkan saking lengketnya, Ashanty malah lebih dekat dengan Aurel dan Azriel daripada ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti.

Selalu terlihat bak keluarga harmonis, baru-baru ini Ashanty justru menangkap gelagat perselingkuhan Anang Hermansyah.

Hal itu terihat saat keduanya menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata Bali.

Gelagat perselingkuhan itu terlihat saat Anang mendadak izin untuk kembali di Jakarta di tengah momen liburan mereka.

"Bun kayaknya aku harus pulang malam ini, ada yang enggak bisa diwakili aku harus pulang," tutur Anang di YouTube The Hermansyah A6 (22/09/2020).

"Ya masak malam ini?" seru Ashanty terkejut.

"Enggak bisa, mumpung bisa (pulang). Kalau ditunda lagi besok bakal kacau balau di sana. Harus malam ini. Di telepon barusan," ujar Anang.


"Ntar dulu jelasin dulu. Emang ada yang lebih penting dari pada kita?" tanya Ashanty.

"Enggak usah dijelasin, nanti aja jelasinnya kalau udah sampai. Kalau enggak mendadak ngapain aku pulang, ini pasti," tutur Anang.

Tanpa menunggu izin sang istri yang masih tak percaya, Anang langsung menarik kopernya ke luar villa mereka.

"Aku udah ngomong sama Jessica tadi, Jes aku mau pulang siapin baju," terang Anang.

"Loh kok ngomongnya sama Jessica, bukan aku? Kamu beneran pergi kayak gini? ujar Ashanty melihat sang suami ke luar.

Azriel dan Aurel yang mengetahui hal itu langsung menanyakan hal yang terjadi antara Anang dan Ashanty.


"Bun, ayah kenapa sih? Kok buru-buru banget, ada apa sih?" tanya Azriel.

"Lah enggak ada apa-apa, aku lagi packing buat besok. Villanya aja dia yang pilih," jawab Ashanty.

"Masak Pipi tiba-tiba pulang, pasti Bunda berantem nih, bunda berantem terus pipi males pulang gitu ya?" cecar Aurel.

Aurel juga mengatakan bahwa sang ayah bersama asistennya, Jessica pergi hanya membawa satu koper berdua.

Sontak hal itu membuat Ashanty langsung naik darah dan mencoba menghubungi semua karyawannya, termasuk Jessica untuk mencari kebenaran.

"Jessica teleponin dia kenapa buru-buru pulang sampai diangkat! Enggak jelas banget, minggat enggak ada kabar," tutur Ashanty.

"Mana si kakak (Aurel) ngomongnya enggak enak banget lagi," tambahnya.

"Serah dia lah mau minggat kek mau apa, udah males aku. Biarin aja lah, tuh Jessica harus dikasih tahu enggak boleh kayak gitu, kerja dalam keadaan apapun harus angkat," beber Ashanty.


Sudah dibuat meradang semalaman, Ashanty lagi-lagi dibuat terkejut saat mengetahui Anang dan Jessica sudah ada di villa mereka.

"Ngapain kamu di sini?" seru Ashanty.

"It's a prank. Makanya jangan suka ngeprank orang, nah kalau di prank nah rasanya gimana," tutur Anang santai.

Ternyata semua itu hanyalah ide jahil Aurel yang bekerjasama dengan Anang dan asistennya untuk mengerjai Ashanty.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar