Skip to main content

Dewi Perssik Mengaku Ingin Cerai Karena Tak Dinafkahi Suami, Kini Tulis Soal Ngutang Demi Gengsi

Pedangdut Dewi Perssik kembali jadi pemberitaan pasca mengaku ingin bercerai dari suaminya, Angga Wijaya.

Pengakuan Dewi Perssik tersebut ia utarakan melalui kanal YouTube-nya.

Dalam video tersebut Dewi Perssik mengungkapkan isi hatinya saat dihipnotis oleh ahli tarot Denny Darko.

Awalnya, Dewi enggan menceritakan problem rumah tangganya.

"Ada ya mas kisruh-kisruh sendikit, salah paham, tapi alhamdullilah masih bisa diatasi," cerita Dewi.

Namun, setelah dihipnotis, Dewi blak-blakan cerita tentang sifat suaminya yang membuatnya tak betah.

"Aa kayak anak kecil," jujur Dewi.

Tak hanya itu, Dewi juga memendam kekesalan karena dia bekerja sangat keras untuk keluarga.

"Karena semua eneng, semua yang banting tulang, eneng ingin papih ada," pungkasnya.

"Aa nggak mau kerja, semua eneng," tuturnya.


Sambil menangis, Dewi bahkan menyebut bahwa suaminya tak pernah memberikan dia nafkah.

"Aa cuma ngomong aja tapi enggak pernah ngebuktiin, (contohnya) enggak pernah dikasih duit," ucap Dewi.

Untuk membelikan Dewi hadiah ulang tahun, Angga bahkan memakai uang istrinya.

"Hadiah apa enggak pernah dikasih?" tanya Denny.

"Pernah, tapi pake uang eneng," jawab Dewi.

Saat ditanya tentang cinta, Dewi mengungkap rasa cintanya kadang timbul kadang tenggelam.

"Kadang (cinta)," jawab Depe.

"Kalau dia lupa sama tanggung jawabnya sebagai suami, kadang istri nggak dingertiin,"

"Nggak peduli kalau aku punya uang atau enggak," imbuhnya.

Selain itu, Dewi juga menceritakan bahwa suaminya kurang memikirkan biaya sekolah anak sambungnya.

"Enggak pernah biaya sekolah (Felice) atau enggak, butuh uang berapapun enggak pernah mikirin," keluh Dewi.

Mantan istri Saipul Jamil ini menceritakan sering kesal dengan suaminya ketika meminta uang.

"Kalau dia udah minta uang aku kesel," keluhnya.

Dewi berharap agar bebannya bisa sedikit berkurang dengan suaminya lebih giat bekerja.

"Enggak semua eneng, tapi semuanya aku yang kerja," pinta Dewi.

Perempuan asal Jember ini bahkan mengungkap tak apa-apa jika penghasilan suaminya hanya sedikit.

"Ya aku enggak mungkin begini (ingin cerai) kalau Aa nggak berubah,"

"Aa harus kerja bantuin aku, kasih duit walau cuma Rp 1.000 nggak apa-apa," tambahnya.

Setelah mengutarakan isi hatinya soal kondisi pekerjaan sang suami, Dewi Perssik baru-baru ini mengunggah tulisan soal hidup sederhana hingga sindir orang yang gemar ngutang demi gengsi.

"Orang yang terbiasa hidup sederhana mungkin

gak terlalu terpengaruh sama masa sulit ini,

Yg kelabakan itu org ngutang demi gengsi,

bakalan ambyar krn pusing mikirin cicilan krn income terjun payung

ya wis jumat berkah," tulis Dewi Perssik di keterangan fotonya yang diunggah Jumat (26/6/2020).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar